Tjetje Padmadinata Titipkan Pesan Sarat Makna untuk Nia-Usman

- 2 Oktober 2020, 16:35 WIB
Bakal calon Wakil Bupati Bandung, Usman Sayogi (kiri) bersilaturahmi dengan tokoh Jawa Barat, Tjetje Hidayat Padmadinata, Jumat 2 Oktober 2020. (Ziyan M Nasyith/Galamedia)
Bakal calon Wakil Bupati Bandung, Usman Sayogi (kiri) bersilaturahmi dengan tokoh Jawa Barat, Tjetje Hidayat Padmadinata, Jumat 2 Oktober 2020. (Ziyan M Nasyith/Galamedia) /

GALAMEDIA - Tokoh Jawa Barat, Tjetje Hidayat Padmadinata menitipkan pesan yang sarat akan makna untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung nomor urut 1, Kurnia Agustina-Usman Sayogi.

Pesan tersebut disampaikan Tjetje yang juga merupakan aktivis dan politisi itu, saat Usman Sayogi bersilaturahmi ke kediamannya di Jalan Sagitarius, Kota Bandung, Jumat 2 Oktober 2020.

Tjetje mengaku mendorong langkah paslon NU Pasti Sabilulungan dalam Pilkada Kabupaten Bandung 2020.

Baca Juga: Longsor Terjang Rumah Penduduk di Kampung Ranto Tasikmalaya

Ia berpesan agar masyarakat tidak mudah terprovokasi dan mau diadu dombakan oleh siapapun dan apapun pada saat pelaksanaan pesta demokrasi ini.

"Saya mah ngajurung laku (mendorong), jangan sampai masyarakat mau diadudombakan dengan sesamanya," ujar Tjetje.

Tjetje menekankan, Bandung merupakan satu kesatuan, baik Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat ataupun Kota Bandung.

Hal itu tidak dapat dipisahkan antara satu daerah dengan daerah lainnya dan jangan sampai Bandung kalah dalam sektor apapun oleh daerah lain di Indonesia.

Baca Juga: Cepat Bikin Lamaran, Gubernur Jabar Ridwan Kamil Butuh SDM Tambahan

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x