Jelang PPDB 2024, Ini 5 SMA Terbaik di Kab. Nganjuk yang Memiliki Nilai UTBK Tinggi di Jawa Timur

- 22 April 2024, 12:00 WIB
Jelang PPDB 2024, ini 5 SMA terbaik di Kab. Nganjuk yang memiliki nilai UTBK tinggi di Jawa Timur./smasa-nganjuk.sch.id
Jelang PPDB 2024, ini 5 SMA terbaik di Kab. Nganjuk yang memiliki nilai UTBK tinggi di Jawa Timur./smasa-nganjuk.sch.id /

GALAMEDIANEWS - Mencari sekolah idaman di Jawa Timur jelang PPDB 2024, SMA terbaik di Kab. Nganjuk, Jawa Timur ini bisa menjadi sekolah pilihan siswa dan siswi karena menempati peringkat nasional dan memiliki nilai UTBK tinggi pada tahun 2022.

Kab. Nganjuk memiliki 5 SMA terbaik, di antaranya yakni SMA Negeri 2 Nganjuk, SMA Bina Insan Mandiri, SMA Negeri 1 Kertosono, SMA Negeri 1 Tanjunganom, dan SMA Negeri 1 Nganjuk.

Baca Juga: Manchester United Disinyalir Lakukan Pembicaraan dengan Thomas Tuchel untuk Gantikan Posisi Erik ten Hag

SMA terbaik yang memiliki nilai UTBK tinggi dirangkum dalam top 1000 sekolah terbaik versi LTMPT yang dilihat dari berbagai kriteria, mulai dari nilai UTBK yang tinggi hingga ranking sekolah.

1. SMA Terbaik di Kab. Nganjuk, Jawa Timur

Berikut ini merupakan daftar SMA terbaik di Kab. Nganjuk yang bisa menjadi pilihan jelang PPDB 2024 karena memiliki nilai UTBK tinggi, di antaranya yaitu:

2. SMA Negeri 2 Nganjuk

SMA Negeri 2 Nganjuk dengan nilai UTBK yang tinggi sebesar 559,398. Menduduki ranking nasional ke-209 dan provinsi ke-21. Sekolah ini berlokasi di Jalan Anjuk Ladang No.09, Winong, Ploso, Kec. Nganjuk, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur.

Baca Juga: Prediksi Susunan Pemain Sevilla vs Mallorca dan Catatan Head to Head Kedua Tim

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman

Sumber: LTMPT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x