Prediksi Skor Liverpool vs Wolves di Liga Inggris, Ini Head to Head dan Susunan Pemain

- 18 Mei 2024, 11:41 WIB
Prediksi Liga Inggris, Liverpool vs Wolves./  Twitter @FPL_Chubbs
Prediksi Liga Inggris, Liverpool vs Wolves./ Twitter @FPL_Chubbs /


GALAMEDIANEWS - Pekan terakhir Liga Inggris akan mempertemukan pertandingan menarik antara Liverpool yang bakal menyambut kedatangan Wolverhampton Wanderers di Stadion Anfield.

Duel Liverpool vs Wolves juga menjadi pertandingan terakhir bagi Jurgen Klopp sebagai pelatih tuan rumah, di mana laga tersebut akan berlangsung pada Ahad, 19 Mei 2024 pukul 22:00 WIB.

Sementara dalam tabel Liga Inggris, skuad asuhan Klopp berada di peringkat ketiga klasemen dengan 79 poin, dan Wolves berada jauh di urutan ke-13 dengan mengumpulkan 46 poin bersama Crystal Palace.

Selain Klopp yang akan segera keluar, The Reds juga mengonfirmasi bahwa Thiago Alcantara dan Joel Matip akan berangkat ketika kontrak mereka berakhir pada akhir musim, dan Joel juga tidak akan bermain karena cedera ACL.

Namun, Thiago kembali berlatih awal pekan ini setelah mengalami masalah otot dan memiliki peluang kecil untuk tampil di final, sementara Diogo Jota (pinggul) dan Andy Robertson (ketukan) juga telah bergabung kembali dengan tim.

Ben Doak (lutut) dan Bobby Clark (tidak ditentukan) harus menonton dari pinggir lapangan, di mana Klopp pasti tidak akan memberikan menit bermain untuk Conor Bradley dan Stefan Bajcetic, meskipun kemungkinan besar dari bangku cadangan.

Sedangkan menyangkut Wolves, pemain sayap Portugal Pedro Neto sedang dalam tahap akhir rehabilitasi dari cedera paha, dan O'Neil telah mengonfirmasi bahwa ia akan menjadi bagian dari skuad untuk perjalanan ke Merseyside.

Craig Dawson (pangkal paha) dan Leon Chiwone (pergelangan kaki) keduanya dijamin absen untuk tim tamu, yang tidak menurunkan Jose Sa di barisan melawan Palace karena sakit, tetapi kiper tersebut kini telah pulih.

Namun, Pablo Sarabia mengalami sedikit masalah dan menjadi keraguan baru bagi O'Neil, yang juga menarik keluar Boubacar Traore saat jeda akhir pekan lalu, meskipun hal itu tampaknya merupakan perubahan taktis dari O'Neil.

Pergantian awal Traore memberi Jean-Ricner Bellegarde dan Tommy Doyle harapan untuk kembali memasuki ruang mesin bersama Mario Lemina dan Joao Gomes, yang tampaknya direncanakan oleh Liverpool untuk menghidupkan kembali minat mereka di musim panas ini.

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah