Tidak Masuk dalam Skuad Liga Eropa, Sinyal Ozil Bakal Depak Mariam London

- 8 Oktober 2020, 14:07 WIB
Mesut Ozil
Mesut Ozil /scmp.com


GALAMEDIA- Masa depan Mesut Ozil bersama tim Meriam London semakin diragukan setelah namanya tidak ditemukan dalam daftar pemain yang akan tampil di Liga Eropa tahun ini.

Sang juru racik Arsenal, Mikel Arteta pun mengatakan sangat kesulitan menempatkan Ozil di lapangan.

Sebelumnya pemain dengan bayaran termahal sepanjang sejarah Arsenal itu, tidak pernah absen membela timnya. Namun, sejak pandemi Covid-19 berlangsung, Arteta tidak pernah lagi memainkannya.

Baca Juga: Buruh Kota Cimahi Mulai Bergerak ke Gedung Sate Suarakan Tolak UU Cipta Kerja

Saat disinggung mengapa Ozil tidak pernah lagi dimainkan, Arteta menjawab bahwa dia sedang menyukai skuadnya saat ini. Dia tidak ingin mengganggu skuad yang sedang berada dalam trend positif.

"Di sinilah kami saat ini. Kami ingin lebih berkembang dan bermain lebih baik dan bersaing lebih baik," katanya dikutip skysports, Kamis 8 Oktober 2020.

"Kami harus tetap mempertahankan itu. Saya sangat senang dengan penampilan di sini, betapa sulitnya mereka mempersulit staf pelatih untuk memilih skuad." tambahnya.

Baca Juga: Verifikasi Akun ShopeePay, Ada Fitur Tambahan dan Promo Lainnya

Di Liga Europa, Arsenal telah masuk dalam group B. Mereka akan bersaing dengan wakil Austria, Rapid Vienna, dan wakil Norwegia FK Molde. Adapun laga perdana Arsenal di Liga Europa akan berlangsung pada tanggal (22/10) dengan menghadapi Vienna.

Sumber:skysports.com

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x