Napoli Menanti Hukuman, Spadafora Berharap Komisi Disiplin Bijak

- 14 Oktober 2020, 11:31 WIB
/

GALAMEDIA- Mentri Olahraga Italia, Vincenzo Spadafora berharap agar Komisi Disiplin sepak bola italia bisa bijak mengambil keputusan yang bijak saat menangani kasus dugaan kecurangan yang dilakukan tim Napoli.

Seperti diketahui, Gli Azzuri diduga melakukan kecurangan setelah menolak bertanding bersama Juventus 4 Oktober 2020 lalu.

Mereka beralasan tidak bisa bertanding karena otoritas kesehatan setempat (ASL) tidak menghendaki Napoli pergi setelah dua pemainnya, Piotr Zielinski dan Eljif Elmas dinyatakan terjangkit virus Corona.

Baca Juga: IMF Peringatkan Kerentanan Keuangan Terus Meningkat Timbulkan Hambatan Pemulihan Ekonomi

Namun "Si Nyonya Tua" berpendapat tidak ada aturan yang memperbolehkan tim mangkir dari pertandingan mengingat, beberapa pertandingan tetap berjalan meski pemainnya telah dinyatakan terkena virus.

“Saya berharap Komisi Disipli bisa membuat keputusan yang bijak. Saya juga menunggu apa yang akan terjadi berikutnya, ”ujar Menteri Olahraga Spadafora.

“Keputusan ini dapat menjadi preseden, itulah sebabnya saya menunggu juga dan merasa tidak baik untuk memberikan komentar beberapa jam sebelum dirilis," katanya.

Baca Juga: Hati-hati, Ada Perbaikan Jembatan PT Jasa Marga Berlakukan Buka Tutup Jalur di Tol Cikampek KM 41

Spadafora juga menilai, jika semua pihak dapat menjalankan protokol keamanan dengan disiplin, semua tim dapat melalui masa-masa yang sulit ini.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x