Posting Piala Dunia U-20, Instagram Jokowi Digeruduk Dokter Tirta dan Jess Amalia

- 24 Oktober 2020, 14:08 WIB
Presiden Joko Widodo.
Presiden Joko Widodo. /PresidenRI.go.id

GALAMEDIA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyempaikan perkembangan persiapan Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 yang digelar 2021 mendatang.

Di tengah pandemi Covid-19, persiapan Indonesia pun sedikit terhambat. Jokowi sepertinya tak mau jika status tuan rumah lepas begitu saja. Apalagi waktu tinggal tersisa beberapa bulan.

Baca Juga: Ahok: Saya Masih Bisa Jadi Presiden

"Indonesia menjadi tuan rumah penyelenggaraan Piala Dunia FIFA U20 tahun 2021 mendatang. Pertandingannya akan digelar di enam provinsi yakni DKI Jakarta, Sumatra Selatan, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Bali," begitu Jokowi memulai caption di unggahannya, dikutip Galamedia, Sabtu 24 Oktober 2020.

Di unggahan itu, Jokowi menyertakan foto tengah duduk di ruang kerja Istana Negara. Ia tampak menata layar televisi.

"Waktunya kurang dari setahun lagi. Karena itu, saya perlu mengecek kesiapan stadion utama dan stadion pendukung di enam provinsi tadi, juga kesiapan tim nasional kita," lanjut Jokowi.

Baca Juga: Ridwan Kamil ke Masyarakat Menengah Atas: Perbanyak Belanja, Menabung Nanti Saja

"Dan yang paling penting, kita harus meyakinkan bahwa Indonesia telah mempersiapkan protokol kesehatan yang ketat sehingga aman untuk dikunjungi dan dijadikan tempat untuk penyelenggaraan Piala Dunia FIFA U20 tahun 2021," tutup presiden.

Rupanya unggahan itu mendapat banyak tanggapan dari warganet. Hingga hari ini, sudah ada 393.582 orang yang menyukai unggahan itu. Dan hampir 5.000 orang yang memberikan komentarnya.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x