Udinese vs AC Milan Berlangsung Tegang, Gol Ibrahimovic Jadi Penetu

- 1 November 2020, 20:55 WIB
Ibrahimovic berselebrasi. (foto: twitter.com/@acmilan)**
Ibrahimovic berselebrasi. (foto: twitter.com/@acmilan)** /



GALAMEDIA - Udinese vs AC Milan  pada Laga lanjutan Liga Italia di Stadion Friuli, Ahad 1 November 2020 malam WIB dimenangkan tim tamu dengan skor 1-2.

AC Milan yang bertindak sebagai tim tamu berhasil unggul lebih dulu. Gol yang membawa Rossoneri unggul 1-0 dicetak Franck Kessie pada menit ke-18.

Kessie membobol gawang Juan Musso melalui tembakan keras dari dalam kotak penalti.
Kessie dengan tenang menyelesaikan peluang yang bermula dari umpan matang Zlatan Ibrahimovic.

Setelah skor berubah 1-0, duel kedua tim berjalan sengit. Milan dan Udinese sama-sama menciptakan peluang untuk bisa mencetak gol di laga ini.

Udinese menciptakan peluang lewat Gerard Deulofeu dan Rodrigo De Paul tetapi belum berujung gol.

Baca Juga: Arus Balik Libur Panjang Padat, Tol Jakarta-Cikampek Terpaksa Terapkan Contraflow

Hal yang sama juga dialami Milan karena peluang dari Ismael Bennacer dan Ibrahimovic belum mampu membobol gawang Musso.

Di awal babak kedua, gawang Milan justru kebobolan. Eksekusi penalti Rodrigo De Paul membuat Udinese menyamakan skor jadi 1-1 kontra Milan.

De Paul tidak menyia-yiakan kesempatan setelah rekan setimnya, Ignacio Pussetto dilanggar Alessio Romagnoli di kotak 16 pas.

Skor imbang 1-1 membuat Milan berupaya semakin keras untuk kembali unggul. Upaya itu membuahkan hasil berkat gol Ibrahimovic pada menit ke-83.

Baca Juga: Bencana Alam Mengancam Jabodetabek, BNPB Minta Daerah Siapkan Tim Patroli Gabungan

Tendangan salto Ibrahimovic dari dalam kotak penalti mengarah ke pojok kanan gawang tanpa bisa digagalkan Musso. Skor 2-1 bertahan hingga babak kedua usai.

Kemenangan dengan skor 2-1 ini membuat Milan kokoh di puncak klasemen. Skuad asuhan Stefano Pioli mengoleksi 16 poin dari enam pertandingan.

Susunan pemain

Udinese (4-3-3): Juan Musso; Jens Stryger Larsen, Sebastien De Maio, Rodrigo Becao, Samir; Rodrigo De Paul, Tolgay Arslan, Roberto Pereyra; Ignacio Pussetto, Stefano Okaka, Gerard Deulofeu.

AC Milan (4-2-3-1): Gianluigi Donnarumma; Davide Calabria, Simon Kjaer, Alessio Romagnoli, Theo Hernandez; Ismael Bennacer, Franck Kessie; Alexis Saelemaekers, Hakan Calhanoglu, Rafael Leao; Zlatan Ibrahimovic.***

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x