Corona Luar Biasa, Antar Porto Kantongi Tiga Poin Saat Ladeni Marseille

- 4 November 2020, 06:20 WIB
Pemain FC Porto, Jesus Tecatito C berlari membawa bola dibayangi pemain Marseille, pada pekan ketiga Grup C Liga Champions, Rabu 4 November 2020 WIB. Porto menang 3-0. (Twitter/@FCPorto)
Pemain FC Porto, Jesus Tecatito C berlari membawa bola dibayangi pemain Marseille, pada pekan ketiga Grup C Liga Champions, Rabu 4 November 2020 WIB. Porto menang 3-0. (Twitter/@FCPorto) /

GALAMEDIA - Porto mengantungi tiga poin penuh dari laga melawan Marseille dengan kemenangan 3-0.

Porto beruntung, kemenangan itu terjadi berkat penampilan gemilang pemain sayap Jesus Corona, dalam laga ketiga Grup C Liga Champions di Stadion Dragao, Porto, Portugal, Selasa waktu setempat.

Kendati namanya tak tercatat langsung di papan skor, Corona terlibat dalam semua gol yang dicetak Porto pada pertandingan tersebut.

Baca Juga: Bayern Munchen Permalukan Tuan Rumah Salzburg 6-2

Gol pembuka Porto yang lahir hanya empat menit setelah kick off bermula dari umpan tarik matang kiriman Corona yang diselesaikan dengan sederhana oleh Moussa Marega.

Pada menit ke-27 Corona dilanggar oleh Jordan Amavi di dekat area tiang jauh gawang Marseille sehingga wasit menghadiahkan tendangan penalti. Sergio Oliveira yang jadi algojo melepaskan eksekusi penalti kencang, tak terjangkau kiper Steve Mandanda.

Corona kembali memainkan peran penting ketika Porto memperoleh gol ketiganya pada menit ke-69 saat memimpin sebuah serangan balik. Tim ini lalu mengakhirinya dengan umpan tumit nan cermat untuk diselesaikan dengan sepakan keras Luiz Diaz ke gawang Marseille.

Baca Juga: Real Madrid Susah Payah Taklukkan Inter Milan

Pemain berkebangsaan Meksiko itu hampir melengkapi penampilan gemilangnya dengan sebuah gol enam menit menjelang bubaran. Sayang dia melepaskan tembakan yang terlalu keras dan bola melayang di atas mistar gawang.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x