Gabriel Jesus Comeback Cemerlang, Langsung Bawa Manchester City Bekuk Olympiakos

- 4 November 2020, 06:25 WIB
Pemain Manchester City, Gabriel Jesus melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Olympiakos, dalam laga Rabu 4 November 2020 WIB. City menang 3-0. (Twitter/@gabrieljesus9)
Pemain Manchester City, Gabriel Jesus melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Olympiakos, dalam laga Rabu 4 November 2020 WIB. City menang 3-0. (Twitter/@gabrieljesus9) /

GALAMEDIA - Gabriel Jesus kembali merumput setelah sebulan lebih menepi. Ia pun tampil cemerlang untuk membantu Manchester City membekuk tamunya Olympiakos 3-0.

Kedua tim berlaga dalam pertandingan Grup C Liga Champions di Stadion Etihad, Selasa waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.

Jesus yang masuk pada menit ke-69 menggantikan Riyad Mahrez, mencetak gol kedua City dalam pertandingan itu pada menit ke-81.

Baca Juga: Corona Luar Biasa, Antar Porto Kantongi Tiga Poin Saat Ladeni Marseille

Ia berhasil memperdaya Pape Cisse dan melepaskan tembakan keras ke langit-langit gawang Olympiakos, demikian catatan laman resmi UEFA.

Sebelumnya, City yang masih mengawali laga tanpa penyerang murni membuka keunggulan lewat Ferran Torres yang dipercaya Pep Guardiola mengisi posisi itu pada menit ke-12.

Talenta muda Spanyol itu menerima umpan terobosan dari Kevin de Bruyne dengan sebuah sentuhan manis dan diselesaikan dengan tembakan mendatar yang melewati bawah kaki kiper Jose Sa.

City yang tercatat tampil dominan dengan 58 persen penguasaan bola dan 20 percobaan tembakan menyempurnakan kemenangan mereka tepat pada ujung waktu normal lewat sepakan cantik bek sayap Joao Cancelo.

Baca Juga: Liverpool Bantai Atalanta Lima Gol Tanpa Balas, Diogo Jota Hattrick

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x