Pengumuman Prakerja Gelombang 11, Tulisan Ini Bikin Kaget Tapi Jangan Terlalu Dikhawatirkan

- 5 November 2020, 09:15 WIB
www.prakerja.go.id, Cek Berkala Dashboard Kartu Prakerja, Lolos atau tidak Seleksi Gelombang 11.
www.prakerja.go.id, Cek Berkala Dashboard Kartu Prakerja, Lolos atau tidak Seleksi Gelombang 11. /

GALAMEDIA - Program Prakerja gelombang 11 ditutup pada Rabu 4 November 2020 pukul 12.00 WIB. Peserta yang sudah mendaftarkan diri tinggal menunggu keluarnya pengumuman.

Rencananya, pengumuman penerima Kartu Prakerja gelombang 11 akan disampaikan dalam waktu dekat. Hal itu dikatakan Head of Communication PMO Kartu Prakerja, Louisa Tuhatu.

Menurut Direktur Komunikasi Manajemen Pelaksana Prakerja, Panji Winanteya Ruky, pengumuman lolos atau tidaknya pendaftar dapat dilihat di dashboard Kartu Prakerja. Pemberitahuan juga akan dikirimkan melalui notifikasi SMS.

Baca Juga: FPI Beri Kabar, Habib Rizieq Diserbu WN Indonesia yang Tinggal di Madinah

Meski belum diumumkan secara resmi, berkaca dari pengalaman-pengalaman gelombang sebelumnya, satu hari setelah pendaftaran ditutup, sudah bisa dicek di akun masing-masing.

Caranya mudah, tinggal buka di prakerja.go.id kemudian buka di akun masing-masing. Nah, nanti akan ada dua jawaban tertulis di dashboard prakerja, yaitu : "Yay! Pendaftaranmu Sedang Kami Evaluasi". Sementara jawaban satunya "Kamu Belum Berhasil:(".

Meski ada tulisan seperti itu, jangan panik dan kaget. Peserta pun jangan berkecil hati karena tulisan itu bisa berubah jelang pengumuman resmi dari manajemen.

Baca Juga: Tim Kampanye Donald Trump Minta Perhitungan Suara Dihentikan

Setidaknya jika berkaca dari beberapa pengalaman gelombang sebelumnya. Nanti, saat pengumuman resmi, pihak Prakerja akan mengubungi peserta melalui SMS.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x