Di Masa Pandemi, Bantuan BSM Cabang Antapani pada Sembako dan Alat-alat Kebersihan

- 6 November 2020, 10:39 WIB
/


GALAMEDIA - Kepala Cabang BSM Antapani Muhammad Taqiyuddin menyalurkan dana Rp 15 Juta ke masjid Miftaahul Falaah pada hari Rabu, 4 November di jalan Jatiwangi 11, Kelurahan Antapani Tengah, Kecamatan Antapani Kota Bandung.

Penyerahan secara simbolik dilakukan Kepala Cabang BSM Antapani kepada Ketua DKM setempat Dedi Kuswandi.

Muhammad Taqiyudin dalam siaran persnya, Jumat 6 November 2020 mengatakan, penyerahan dana tersebut dikhususkan untuk pembagian sembako kepada delapan puluh fakir miskin di lingkungan masjid RW 14 dan juga untuk pembuatan tempat cuci tangan serta pembeluan alat-alat kebersihan dan kesehatan.

Baca Juga: Exit Permit Dibatalkan, Teddy Gusnaidi: Habib Rizieq Jangan Ngilang Lagi, Apalagi ke Korea Utara

"Mengingat saat ini masih terjadi pandemi Covid-19, jadi penyakuran bantuan dana lebih dikhususkan pada bantuan sembako dan pembelian alat-alat kebersihan termasuk APD untuk lingkungan masjid, seperti masket, sabun cuci tangan, serta perlengkapan kebersihan lainnya," tandasnya.

Dikatakannya, penyerahan bantuan ini sebagai wujud rasa syukur Bank Syariah Mandiri (BSM) yang sejak berdiri pada tahun 1999 perkembangnya terus diterima dan mendapat kepercayaan dari masyarakat.

"Insya Allah dana yang disalurkan ini halal dan bisa dipertanggungjawabkan," katanya.

Baca Juga: Jangan Lewatkan, Sore Ini Pukul 17.00 WIB Raisa dan Afgan Tampil Bareng di TikTok Live

Biasanya kata Taqiyudin, setiap HUT BSM tiap tahunnya selalu membangun masjid di tempat yang menjadi ikonik, selerti di Gunung Merapi, Gunung Bromo dan tampat -tempat ikonik lainnya, sehingga syiar islamnya benar-benar terasa.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x