Exit Permit Dibatalkan Habib Rizieq Tetap Pulang, Babeh Haikal Keluarkan Tantangan

- 8 November 2020, 06:13 WIB
Habib Rizieq.*
Habib Rizieq.* /galamedia.pikiran-rakyat.com/

GALAMEDIA - Juru Bicara Persatuan Alumni (PA) 212 Ustadz Haikal Hassan Baras menilai menjelang kepulangan Habib Rizieq Shihab banyak framming demi mengesankan kriminal, menyudutkan, memojokkan, atau apapun untuk menjatuhkan nama baiknya.

Hal itu diungkapkan pada akun twitter ustadz yang akrab disapa Babeh ini @haikal_hassan, Minggu 8 November 2020.

"Ramai berbedar kabar yang dibumbui rasa dengki, hasud dan diselipkan rasa takut dan curiga maka terjadilah komplotan yang berupaya untuk menggagalkan kepulangan HMRS (Habib Muhammad Rizieq Shihab)," kata Babeh.

Ia menyebutkan, hal itu bermula dari soal adanya email yang seolah dari HMRS yang membatalkan ke maskapai penerbangan.

Ustadz Haikal Hassan alias Babeh saat bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.
Ustadz Haikal Hassan alias Babeh saat bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Baca Juga: Donald Trump Keukeuh, Tak Terima Joe Biden Unggul di Pilpres AS 2020

Lalu, lanjut Babeh, beredarnya di twiter, facebook pidato HMRS yg batal pulang, padahal dengan licik hanya diganti judul oleh sebuah portal. Lebih hina lagi di kutip dan re_twit oleh "sejenis makhluk yang karena kedengkian dihatinya, tak mampu melihat, mendengar atau merasa)".

"Serangan belum cukup sampai disana, ada lagi yg melempar isu miring bahwa HMRS itu overstay, sehingga harus dideportasi. Dan lebih sadis lagi ada pejabat yg menyatakan HMRS ada/melakukan aib selama tinggal di makkah. Bahkan pernah difitnah memajang bendera ISIS," katanya.

"Belum cukup sampai disitu, ada lagi wacana kalau pulang akan dibuka kembali kasus-kasus yang lama sehingga harus berhadapan dengan pengadilan. Juga wacana harus dikarantina dulu 14 hari sehingga bisa jadi tidak diizinkan melakukan acara, menerima tamu, mengadakan walimah dan sebagainya".

Baca Juga: UEA Legalkan Kumpul Kebo dan Minuman Keras

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X