Heboh Foto Habib Rizieq Sedang di Dalam Pesawat, Ini Flight Detail Saudi Arabian Airlines

- 9 November 2020, 19:58 WIB
Habib Rizieq Shihab
Habib Rizieq Shihab /twitter/@DPPFPI_ID

GALAMEDIA - Front Pembela Islam (FPI) membuat heboh dengan mengunggah sebuah foto yang cukup mengejutkan.

Lewat akun Twitter @DPPFPI_ID, ditampilkan sosok Habib Rizieq Shihab tengah berada di dalam pesawat dan memainkan ponsel.

Meski begitu, tidak dijelaskan apakah ia tengah berada di pesawat yang akan ditumpanginya ke Indonesia atau bukan. Foto itu diunggal hari ini, Senin 9 November 2020 sekitar pukul 19.00 WIB.

Baca Juga: Beredar Foto Habib Rizieq Sedang di Dalam Pesawat, Netizen: Ko Bisa Masuk Duluan?

"Sekali lagi kami ingatkan; FPI Tidak Mengajak & Tidak Melarang Siapapun yg ingin menjemput HRS. Bagi yg akan menjemput; tetap ikuti PROTOKOL KESEHATAN & MENJAGA KETERTIBAN baik dijalan maupun di Bandara," begitu cuit FPI melengkapi foto.

Sebuah foto menunjukan Habib Rizieq sedang dalam perjalanan ke bandara di Kota Jeddah, Arab Saudi, beredar di Instagram, Senin, 9 November 2020.
Sebuah foto menunjukan Habib Rizieq sedang dalam perjalanan ke bandara di Kota Jeddah, Arab Saudi, beredar di Instagram, Senin, 9 November 2020.

Unggahan FPI itu mendapat sorotan dari warganet. Bahkan ada yang menyangsikan bahwa itu adalah foto Habib Rizieq Shibah didalam pesawat yang akan membawanya kembali ke Indonesia.

Pasalnya, jika foto diunggah FPI pukul 19.00 WIB, artinya di Arab Saudi masih sekitar pukul 15.00 waktu setempat. Indonesia dan Arab Saudi memiliki perbedaan waktu sekitar 4 jam.

"Pesawat jam 19.30 waktu Saudi, sekarang baru jam 15.00 waktu Saudi. Masa bisa masuk pesawat duluan," tulis warganet mengomentari cuitan FPI.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x