FPI Tidak Mengajak dan Tidak Melarang Siapapun yang Ingin Menjemput Habib Rizieq Shihab

- 9 November 2020, 19:45 WIB
Habib Rizieq Shihab bersama istri di tanah suci.
Habib Rizieq Shihab bersama istri di tanah suci. /@DPPFPI_ID/

GALAMEDIA - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Front Pembela Islam memastikan tidak mengajak anggota dan simpatisannya untuk menjemput Habib Rizieq Shihab di bandaran Soekarno-Hatta, Selasa 10 November 2020 besok.

Kendati demikian, DPP FPI juga tidak melarang siapa pun yang berniat menjemput Habib Rizieq Shihab.

Hal itu dinyatakan oleh DPP FPI melalui akun twitternya, @DPPFPI_ID, Senin 9 November 2020.

Baca Juga: Jenderal Idham Azis Pensiun Januari 2021, Ferdinand Hutahaean Beri Bocoran Soal Pengganti

"Sekali lagi kami ingatkan; FPI Tidak Mengajak & Tidak Melarang Siapapun yang Ingin Menjemput HRS," tulis akun @DPPFPI_ID.

Akun tersebut juga mengingatkan, bagi yang ingin menjemput Habib Rizieq Shihab tetap harus disiplin melaksanakan protokol kesehatan Covid-19.

"Bagi yg akan menjemput; tetap ikuti PROTOKOL KESEHATAN & MENJAGA KETERTIBAN baik dijalan maupun di Bandara," kicau akun itu.

Baca Juga: Beredar Foto Habib Rizieq Sedang di Dalam Pesawat, Netizen: Ko Bisa Masuk Duluan?

Seperti diketahui, Habib Rizieq Shihab terbang ke Indonesia menggunakan pesawat Saudia Airline pada pukul 19.30 waktu Arab Saudi.

Jika berjalan sesuai rencana, Habib Rizeiq Shihab akan tiba di di Tanah Air pada Selasa 10 November 2020, besok sekitar pukul 09.00 WIB.

Aparat kepolisian sudah menyatakan tidak ada pengamanan khusus saat Rizieq menginjakkan kakinya di Bumi Nusantara. Meski begitu, polisi mengimbau agar simpatisan tidak mengawal kepulangan Rizieq.

Baca Juga: Habib Rizieq Pulang, Mahfud MD Perintahkan Ini ke Aparat Polisi

Bukan tanpa alasan, hal itu dikhawatirkan bisa mengganggu aktifitas Bandara Soekarno-Hatta, terlebih saat ini Indonesia masih mengalami pandemi Covid-19.***

Editor: Brilliant Awal


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x