Habib Rizieq Pulang, Mustofa Nahrawardaya Tampilkan Simbol-simbol Aneh

- 9 November 2020, 14:49 WIB
Sebuah foto menunjukan Habib Rizieq sedang dalam perjalanan ke bandara di Kota Jeddah, Arab Saudi, beredar di Instagram, Senin, 9 November 2020.
Sebuah foto menunjukan Habib Rizieq sedang dalam perjalanan ke bandara di Kota Jeddah, Arab Saudi, beredar di Instagram, Senin, 9 November 2020. /Foto: Instagram @steven.indra.wibowo/


GALAMEDIA - Pegiat media sosial Mustofa Nahrawardaya kembali menyarankan agar Habib Rizieq Shihab tidak pulang ke Indonesia saat ini.

Politikus Partai Amanat Nasional (PAN) ini menilai negara Indonesia sedang tidak kondusif sekarang ini.

Menurutnya, akan ada yang mengincar Habib Rizieq Shihab. Namun, ia tidak menjelaskan pasti apa yang ia maksudkan, sebab Mustofa Nahrawardaya hanya menyimpulkan dengan simbol-simbol saja.

Mustofa Nahrawardaya.
Mustofa Nahrawardaya.


"Saya menyarankan untuk menunda. Kondisi di dalam negeri tidaklah kondusif. Pada situasi sekarang, tinggal HRS yang ditunggu "AGAR" ke sini oleh #(+4 , selanjutnya akan di :$)+& hingga (emoji)," tulis Mustofa Nahrawardaya pada akun @TofaTofa_id di Twitter, Senin 9 November 2020.

Sebelumnya, Mustofa juga pernah meminta para elite FPI tidak membiarkan Habib Rizieq pulang ke Indonesia.

Baca Juga: Izin Permit Dibatalkan, Habib Rizieq Tetapkan Tanggal Pernikahan Putrinya Sebelum Tahu Kapan Pulang

"Bro semua. Yang punya kenalan elit FPI, tolong ingetin, sekuat apa fisik kalian. Kalau bisa HRS gak usah dipulangin dulu," ucap Mustofa dalam akun twitternya, Minggu 1 November 2020.

Mustofa menyinggung, jika kondisi di tanah air saat ini tengah dikuasa oleh para manusia yang memiliki gangguan jiwa. Ia menyarankan, agar sebaiknya HRS kembali ke Indonesia di tahun 2024.

"Kondisinya di sini lagi banyak orang gila. HRS kita jadikan simbol perjuangan saja, untuk sementara waktu. Entar habis 2024, insya Allah yang gila-gila udah gak ada," katanya.

Baca Juga: Joe Biden Menang Pilpres AS 2020, Amerika Serikat Bakal Lebih Sangar di Laut China Selatan

Habib Rizieq Shihab dikabarkan tiba di Tanah Air pada Selasa 10 November 2020, besok sekitar pukul 09.00 WIB. Ia kembali ke Indonesia setelah beberapa tahun menetap di Arah Saudi.

Aparat kepolisian juga sudah menyatakan tidak ada pengamanan khusus saat Habib Rizieq tiba di Indonesia.

Namun, polisi mengimbau agar simpatisan tidak mengawal kepulangan Habib Rizieq karena bisa mengganggu aktifitas Bandara Soekarno Hatta, terlebih saat ini Indonesia masih mengalami pandemi Covid-19.

Ustadz Haikal Hassan alias Babeh saat bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.
Ustadz Haikal Hassan alias Babeh saat bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Baca Juga: Buruh Tuntut DPR RI Panggil Menaker Ida Fauziyah untuk Bahas Upah Minimum 2021

Juru bicara Persaudaraan Alumni 212 Ustadz Haikal Hassan pastikan bahwa Habib Rizieq Shihab akan tetap pulang ke tanah air.

"Sebagai Juru Bicara Persaudaraan Alumni (PA) 212, saya ingin tegaskan bahwa sampai saat ini HMRS (Habib Muhammad Rizieq Shihab) akan tetap pulang dengan pesawat Saudi Airlines no penerbangan SV816, berangkat Senin, 9 November 2020, 19:30 waktu Saudi dan akan tiba di Tanah Air di Terminal 3 Bandara Soeta, Selasa 10 Nov 2020 jam 09:00 WIB," kata Babeh Haikal.***

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x