Habib Rizieq Pulang, Lalu Lintas di Jakarta Disergap Kemacetan

- 10 November 2020, 16:06 WIB
Ramai msasa menunggu kedatangan Habib Rizieq Shihab.
Ramai msasa menunggu kedatangan Habib Rizieq Shihab. /RRI/

GALAMEDIA - Lalu lintas di sejumlah wilayah di Jakarta mengalami kemacetan saat Habib Rizieq Shihab tiba dan disambut para pendukungnya, Selasa 10 November 2020.

Salah satunya di Jalan KS Tubun, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Meski sempat macet, kondisi jalan terpantau sudah kembali bergerak usai dibuka di kedua jalur.

Hanya saja, kondisinya masih sedikit padat karena adanya beberapa kendaraan milik pendukung Rizieq Shihab yang terparkir di pinggir jalan.

Baca Juga: Habib Rizieq Pulang, Politisi NasDem Ahmad Sahroni: Rakyat Rindu Sosok Pemersatu Umat

Kondisi padat tersebut terjadi di kedua lajur Jalan KS Tubun baik yang mengarah ke Slipi ataupun yang mengarah ke Tanah Abang.

Baik kendaraan pribadi seperti motor atau pun mobil maupun kendaraan umum seperti angkutan kota (angkot) atau pun Mikrotrans saat ini sudah dapat melintasi kedua jalur itu.

Lalu lintas saat ini memang masih tersendat akibat masih adanya kendaraan yang parkir, lalu lintas juga menjadi padat karena masih banyaknya pedagang kaki lima yang berjualan aksesoris atau pun makanan di sekitar Jalan KS Tubun dan Jalan Petamburan I, Petamburan II, serta Petamburan III.

Baca Juga: Ada yang Meninggal di Kerumunan Massa FPI Penyambut Habib Rizieq Shihab, Polisi Turun Tangan

Dilansir Antara, penyebab kepadatan lalu lintas itu juga dipengaruhi oleh adanya jamaah yang masih bertahan di sekitar kawasan KS Tubun meski sebagian besar sudah membubarkan diri sejak pukul 14.00 WIB.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x