Innalillahi, Mantan Wakil Bupati Majalengka Tutup Usia

- 16 November 2020, 13:53 WIB
Ilustrasi duka cita.
Ilustrasi duka cita. /

GALAMEDIA - Kabar duka datang dari Majalengka. Wakil Bupati Majalengka periode 2003-2008, KH. Moch. Ilyas Helmy bin Mad Kohar meninggal dunia pada Senin, 16 November 2020.

Menurut informasi yang beredar, almarhum menghembuskan napas terakhir pada pukul 08.20 WIB, di rumah duka di Blok Minggu, Desa Bantarwaru, Kecematan Ligung, Kabupaten Majalengka. Almarhum meninggal di usia 76 tahun.

Baca Juga: Anak Mantan Kepala BIN Sebut Perkataan Habib Rizieq Menghina Negara dan Seluruh Umat Islam

Menurut keterangan kerabatnya, Itom Bustomi, alamarhum selama ini rutin berobat ke RSHS Bandung dan akibat penyakit komplikasi yang dideritanya.

"Komplikasi, yang paling menonjol mah jantung. Kemarin juga habis berobat ke RS di Cirebon namun rawat jalan, itu biasa dilakukan selama ini," ungkap Itom Basuni.

Disampaikan Itom, almarhum yang biasa disapa Mama Ilyas ini sudah sekitar 1 tahun terkahir. Almarhum rutin memeriksakan diri ke RSHS Bandung karena menderita penyakit jantung dan sempat rutin cuci darah.

Baca Juga: Bukan karena Acara Habib Rizieq, Ini Penyebab Meningkatnya Kasus Covid-19 di Jakarta

"Penyakit sepuh, kalau yang cuci darahnya mah, Alhamdulillah, sudah agak mendingan. Malah tadi pagi sebelum meninggal sempat sarapan terlebih dulu," katanya ditulis wartawan PR, Tati Purnawati.

Disampaikan Itom, jenazah dimakamkan di pemakaman umum Buyut Sidum, desa setempat, di samping makam istrinya.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x