Ruben Amorim Bantah Rumor Telah Mencapai Kesepakatan untuk Melatih Liverpool

- 12 April 2024, 11:34 WIB
Ruben Amorim./X/@FabrizioRomano
Ruben Amorim./X/@FabrizioRomano /

GALAMEDIANEWS - Pelatih Sporting CP, Ruben Amorim telah membantah semua laporan yang menyebut bahwa ia telah menyetujui untuk menjadi pelatih baru Liverpool untuk menggantikan Jurgen Klopp.

Diketahui, Ruben Amorim telah dikenal luas sebagai salah satu manajer termuda terbaik di sepakbola Eropa, dan ia telah menjadi kandidat utama untuk menggantikan Jurgen Klopp sebagai juru taktik Liverpool, yang dimana pelatih asal Jerman tersebut mengumumkan akan mengundurkan diri sebagai pelatih The Reds pada Januari lalu.

Baca Juga: 7 Tempat Kuliner Murah dan Enak di Pangandaran, Wajib Dikunjungi Saat Liburan Lebaran

Sebelumnya, Xabi Alonso telah dijadikan sebagai target utama sebagai pelatih baru Liverpool setelah menjalani karir yang fantastis bersama Bayer Leverkusen. Akan tetapi, pelatih berusia 42 tahun memilih untuk memutuskan bertahan bersama Die Werkself pada akhir musim.

Berbicara kepada awak media pada pekan lalu, Amorim angkat bicara soal masa depannya di Sporting CP yang mulai diragukan. Pelatih berusia 39 tahun tersebut mengatakan bahwa ia tak bisa menjamin masa depannya sebagai pelatih klub berjuluk Leoes tersebut.

Akan tetapi, 3 hari berselang terdapat laporan dari Sky Germany bahwa Amorim telah setuju sebagai pelatih baru Liverpool, dengan durasi kontrak 3 tahun.

Namun, dalam konferensi persnya baru-baru ini, Amorim membantah rumor yang menyebutkan bahwa ia telah sepakat sebagai pelatih baru The Reds. eks pemain Benfica medio 2008-2017 tersebut juga mengatakan bahwa belum ada kata sepakat antara dirinya dengan klub Merseyside tersebut.

Baca Juga: Penurunan Jumlah Penumpang Terjadi di Seluruh Bandara Utama yang Diminati

“Saya TIDAK bertemu Liverpool untuk wawancara apa pun dan tidak ada kesepakatan, itu tidak benar,” kata Ruben Amorim sebagaimana yang dikutip dari akun X milik Fabrizio Romano pada Jumat, 12 April 2024.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman

Sumber: X @FabrizioRomano


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah