Pantai Kelapa Tuban, Wisata Alam Fotogenik Nyiur Kelapa

- 20 Februari 2023, 12:07 WIB
Pantai Kelapa Tuban wisata alam fotogenik pohon kelapa./tubankab.go.id./
Pantai Kelapa Tuban wisata alam fotogenik pohon kelapa./tubankab.go.id./ /

GALAMEDIANEWS - Akhir pekan adalah waktu yang banyak ditunggu oleh sebagian besar orang, menentukan tujuan wisata yang tepat membantu kita untuk berhasil merefresh pikiran dari banyak kegiatan melelahkan selama hari kerja.

Pantai Kelapa Tuban salah satunya, menjadi salah satu aset wisata Kota Wali destinasi wisata satu ini banyak diburu oleh para wisatawan, pemandangan yang indah menjadikan pantai satu ini terkenal dengan wisata alam yang fotogenik.

Dilansir dari laman resmi pemerintah Kabupaten Tuban, pantai ini berjarak sejauh lima kilometer ke arah Timur dan dari pusat kota berjarak 300 meter dari sisi Utara jalan raya, destinasi wisata ini digarap secara serius pada tahun 2017 dan terus mengalami perbaikan hingga saat ini.

Baca Juga: Titik Jatuhnya Helikopter Kapolda Jambi Sudah Ditemukan oleh Tim Evakuasi Gabungan

Salah satu magnet wisata Pantai Kelapa Tuban adalah panorama nyiur kelapa yang melambai, panorama yang indah ini sangat cocok digunakan sebagai tujuan wisata bersama anggota keluarga atau orang terdekat lainya.

Sebagai wisata alam yang fotogenik, tidak salah lagi datang ke Pantai Kelapa Tuban untuk bersua foto, mulai dari background kapal nelayan, biru pantai dan nyiur kelapa yang melambai. Dipastikan foto yang pengunjung hasilkan sangat kental dengan nuansa alam yang menakjubkan.

Tidak perlu khawatir, pengelola Pantai Kelapa Tuban menyediakan berbagai fasilitas untuk memanjakan pengunjung yang datang ke pantai, diantaranya: Area outbond, Flying fox, Berkuda, ATV, Toilet, Tempat makan dan tentunya Spot foto.

Baca Juga: 20 Link Download Film Situs Legal, TERBARU 2023, Bukan di Indoxxi, LK21, Rebahin atau Telegram

Untuk berkunjung ke destinasi wisata satu ini pengunjung tidak perlu merogoh kocek yang banyak, hanya berkisar Rp10.000 dan membayar parkir Rp5.000 untuk mobil, Rp2.000 untuk motor kita sudah bisa menikmati keindahan pantai dan nyiur kelapanya.

Halaman:

Editor: Reza Rafaeza

Sumber: tubankab.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah