Blokir Akun Bobotoh, Robert Alberts Anti Kritik? Tak Pernah Minta Maaf kepada Bobotoh dan Hanya Umbar Janji

- 30 November 2021, 19:03 WIB
Pelatih Persib Robert Alberts/dok Persib/
Pelatih Persib Robert Alberts/dok Persib/ /

GALAMEDIA - Kekalahan Persib Bandung dari Arema FC di pekan ke-14 BRI Liga 1 masih menjadi cerita pahit dikalangan Bobotoh.

Bobotoh yang tak terima dengan kekalahan Persib Bandung dari Arema FC itu mengkritik kinerja pelatih Robert Alberts karena tak berani menurunkan bek tengah murni.

Bukannya memasang bek tengah murni seperti Indra Mustafa, Robert Alberts justru memainkan Supardi Nasir untuk menemani Ahmad Jufriyanto.

Padahal, Supardi Nasir selalu bermain buruk ketika dipasang sebagai bek tengah, termasuk saat kalah dari Persija Jakarta dan Arema FC di pekan ke-12 dan 14.

Hal itu pun membuat geram Forum Komunikasi Bobotoh (FKB) yang pada akhirnya mereka mengkritik habis kinerja Robert Alberts.

Baca Juga: PSG Pati Milik Atta Halilintar Selamat dari Ancaman Degradasi ke Liga 3

Akan tetapi, bukannya meminta maaf, Robert Alberts justru terkesan anti kritik, karena telah memblokir akun Instagram FKB.

Mengetahui akun Instagram yang diblokir Robert Alberts itu pun, membuat FKB tambah geram dan menyinggung kesalahan-kesalahan pelatih asal Belanda selama menangani klub kebanggaan Bobotoh tersebut.

FKB mengatakan bahwa sejak awal Robert Alberts menangani Persib Bandung, ia tidak pernah sekalipun meminta maaf kepada Bobotoh.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network