Robert Bakal Turunkan Semua Pemainnya Hadapi Dua Lawan Uji Tanding

- 18 September 2020, 16:25 WIB
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts. (dok persib.co.id) /

GALAMEDIA - Seluruh skuat Pangeran Biru akan kembali diterjunkan pada laga uji coba di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu, 19 September 2020.

Pasalnya, Pelatih Persib Robert Rene Albert masih akan membagi pemainnya kedalam dua tim yang berbeda.

Persib diketahui tidak hanya akan menjamu Bandung United melainkan bersama tim Liga 3 lainnya yakni, Mandala Majalengka FC.

Untuk pertandingan pertama, rencananya akan dilaksanakan pada pukul 13.00 WIB. Sedangkan pertandingan berikutnya pada pukul 15.00. WIB.

Baca Juga: Belasan ASN Pemkab Bandung Diduga Langgar Kode Etik, Salah Satunya Sekcam yang Antar Balon Bupati

"Besok kami akan memainkan dua pertandingan. Yang pertama di jam 1 akan bermain melawan tim divisi 3, Mandala (Majalengka FC). Lalu pada pukul 3 menghadapi Bandung United," terang Robert usai menjalani sesi latihan di Stadion SPOrT Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Jumat, 18 September 2020.

Di laga uji coba kali ini, Robert masih ingin melihat ketahanan dari seluruh pemainnya. Untuk itu, dia tidak terlalu memikirkan kualitas tim yang akan di hadapinya besok.

"Bagus kami bisa memainkan dua pertandingan meski sayangnya bukan melawan tim yang levelnya sesuai dengan yang kami cari. Tapi setidaknya bagus bisa bermain selama 90 menit dan kami juga mempersiapkan dua tim untuk menghadapi mereka," ujarnya.

Baca Juga: Polisi Obok-obok Pangandaran, Cari Orang yang Kerap Menjual Minuman Keras

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

X