Raffi Ahmad Panik, Padahal 'Cuma' Harus Bayar Rp 22 Juta Usai Traktir 50 Orang

- 6 Agustus 2020, 12:02 WIB
Raffi Ahmad panik melihat tagihan sebesar Rp 22 juta makan dan mentraktir 50 orang di sebuah resto mewah di Jakarta Selatan. (YouTube/Rans Entertainment) /

GALAMEDIA - Raffi Ahmad memang dikenal royal, termasuk dalam 'menjamu' dan memanjakan para karyawannya di Rans Entertainment. Selain liburan, mengajak makan di restoran mewah di Jakarta kerap dilakukan Raffi.

Yang terbaru, Raffi bersama istrinya, Nagita Slavina memboyong sekitar 50 orang, dari keluarga dan karyawan untuk makan di sebuah resto mewah di kawasan Senopati, Jakarta Selatan. Momen itu dibagikannya dalam video di Kanal YouTube Rans Entertainment.

Lewat video berjudul "BOOKING SATU RESTORAN, GILIRAN BAYAR CAPCIPCUP?!!!" yang dilihat Galamedia, Kamis, 6 Agustus 2020, terlihat bagaimana Raffi mengajak orang-orang untuk makan. Restoran dengan konsep all you can eat itu merupakan milik sahabatnya.

Raffi di awal video menyebut jika dia sengaja nge-booking restoran untuk keluarga dan karyawannya. Bahkan, ada beberapa karyawan yang juga membawa pasangannya masing-masing.

Baca Juga: Dibanderol Rp 500 Ribuan Saja, C-Face Masker Anti-corona yang Bisa Menerjemahkan Delapan Bahasa

"Ini semua kita booking, hari ini di tutup (restoran) khusus untuk Rans Family dan friends," ucap Raffi.

Mereka pun makan sesuai pilihannya masing-masing dengan duduk kursi yang terpisah. Raffi sempat berbincang dengan pemilik resto, termasuk dengan temannya yang lain. Saat Raffi berbincang dan makan, karyawannya memberikan komentar.

Salah satunya yang duduk tak jauh dari Raffi dan Nagita. Pria berkacamata ini mengucapkan terima kasih karena telah diajak untuk makan bersama sepuasnya di restoran.

Menurut dia, hal itu sebagai bentuk motivasi dari Raffi dan Nagita bagi karyawannya agar lebih semangat dan kreatif dalam membuat konten-konten di kanal Youtube Rans Entertainment.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X