Sinopsis Ghost in the Shell, Tayang Nanti Malam di Bioskop Trans TV

- 6 Agustus 2020, 16:13 WIB
Film Ghost In The Shell yang dibintangi oleh Scarlett Johansson tayang di Trans TV hari ini. /-Foto: Vulture

GALAMEDIA - Malam nanti, mulai pukul 21.30 WIB, Biskop Trans TV akan menyajikan tontonan menarik. Anda bisa menyaksikannya sendiri atau bersama keluarga.

Pada pukul 21.30 WIB, akan tayang film Ghost in the Shell. Film ini merupakan karya yang dirilis pada tahun 2017 lalu, besutan sutradara Rupert Sanders.

Sebelum diangkat ke layar lebar, The Ghost in the Shell adalah cerita komik dari Jepang karya Shirow Masamune. Setelah diangkat ke layar lebar, The Ghost in the Shell jadi memiliki durasi selama 107 menit.

Baca Juga: Heboh, YouTuber Indonesia dengan 1,1 Juta Subscibers Dituding Lakukan Pelecehan Seksual

Film ini diperankan oleh salah satu aktris ternama Hollywood, Scarlett Johansson. Sebelumnya, ia dikenal lewat aktingnya di film Her (2013), Lost in Translation (2003), hingga The Avengers (2012).

Dikuti dari IMDB, The Ghost in the Shell merupakan film dengan genre sci-fi. Alurnya menceritakan kondisi dunia jauh di masa depan, di mana manusia sudah mampu hidup dengan organ tubuh berupa mesin.

Film Ghost In The Shell. (IMDb.com)
Film Ghost In The Shell. (IMDb.com)

Pada perjalanannya, robot juga diceritakan dapat hidup berdampingan dengan manusia. Mira Killian (Scarlett Johansson), menjadi manusia pertama yang dijadikan robot oleh industri teknologi raksasa, Hanka Robotic Corporation.

Baca Juga: Weis, Pemerintah Ingin Beri Pinjaman Dana Tanpa Bunga untuk Rumah Tangga

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X