Beri Kemudahan ke Konsumen, Produsen Elektronik Ini Luncurkan Layanan Lewat WhatsApp

- 25 Februari 2021, 13:10 WIB
Ilustrasi layanan konsumen melalui WhatsApp.
Ilustrasi layanan konsumen melalui WhatsApp. /Karawangpost/unsplash


GALAMEDIA - Pandemi Covid-19 yang melanda berbagai belahan dunia telah mempengaruhi gaya hidup masyarakat.

Penerapan protokol kesehatan dan anjuran untuk dirumah saja menjadi hal yang wajib dilakukan.

Walau demikian, kemajuan teknologi juga turut mempengaruhi gaya hidup masyarakat, yang kini lebih menyukai hal yang bersifat praktis dan mudah.

Baca Juga: Ini Daftar 15 Buah Iblis Terkuat di Anime One Piece, Mulai dari Tipe Lodia, Paramecia, Hingga Zoan

Melihat peluang tersebut, produsen elektronik rumah tangga, AQUA Japan terus menghadirkan layanan konsumen melalui WhatsApp dengan tambahan teknologi chatbot.

Melalui media ini konsumen dapat berkonsultasi, menanyakan promo produk, menjadwalkan kunjungan teknisi produk elektronik, ataupun meminta pemeriksaan produk jarak jauh.

"Fenomena perkembangan teknologi kemudian melahirkan sebuah gaya hidup baru bagi konsumen, mereka kini lebih ingin berinteraksi secara sederhana dan mudah," ungkap Presiden Direktur AQUA Japan Indonesia, Kenji Sadayuki lewat siaran persnya, Kamis, 25 Februari 2021.

Baca Juga: Syok Saksikan 16 Eksekusi Mati Sesama Terdakwa, Istri Pejabat Intel Iran Meninggal Saat Antre Dihukum Gantung

"Selain itu, WhatsApp dengan skala jangkauan yang lebih luas sehingga bisa membantu perusahaan untuk meningkatkan proses layanan kepada konsumen," lanjutnya.

Menurut Sadayuki, hadirnya akun Chatbot AQUA Japan dengan nomor WhatsApp bisnis 0800 1 003 003 ini, akan melengkapi kanal informasi yang sudah ada sebelumnya, seperti SMS, e-mail dan juga Call Center.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X