Samsung Galaxy Tab A7: Satu Gawai, Solusi untuk Semua Anggota Keluarga. Ini Spesifikasinnya

- 6 November 2020, 23:47 WIB
Ramping dengan layar besar 10,4 inci, ditenagai Snapdragon 662 yang powerful dan hemat daya, Galaxy Tab A7 siap digunakan seluruh anggota keluarga untuk tetap produktif, sambil terhibur dan terhubung dengan orang terkasih.
Ramping dengan layar besar 10,4 inci, ditenagai Snapdragon 662 yang powerful dan hemat daya, Galaxy Tab A7 siap digunakan seluruh anggota keluarga untuk tetap produktif, sambil terhibur dan terhubung dengan orang terkasih. /

GALAMEDIA – Dunia usaha dan pendidikan Indonesia masih menerapkan sistem bekerja maupun belajar jarak jauh pada masa new normal ini. Sambil beradaptasi dengan sistem ini, pekerja maupun pelajar dituntut untuk mempertahankan level produktivitas mereka.

Keberadaan perangkat teknologi yang dapat mendukung kegiatan bekerja maupun pembelajaran jarak jauh itu pun menjadi sangat krusial. Memahami kebutuhan itu, Samsung Electronics Indonesia meluncurkan tablet terbaru Galaxy Tab A7 yang dapat digunakan seluruh anggota keluarga, mulai dari membantu orang tua melakukan multitasking antara bekerja dan mengurus rumah tangga, serta mendampingi anak dalam proses pembelajaran jarak jauh.

Samsung selalu menghadirkan inovasi teknologi yang tidak hanya canggih, tapi juga memberikan manfaat bagi penggunanya dalam berbagai situasi. Galaxy Tab A7 menjadi solusi untuk menjawab berbagai tantangan yang timbul di masa new normal dari bekerja dan belajar dari rumah,” tutur Elvira Dwi Anggraeni, Product Marketing Professional, Samsung Electronics Indonesia, Jumat 6 November 2020.

Baca Juga: Curigai ASN Tak Netral, Tim Relawan Bedas Diintruksikan Terjun di Lapangan

“Tab A7 memiliki layar besar namun tetap ramping dan ringan, ditenagai prosesor Snapdragon hemat daya, siap mendampingi setiap anggota keluarga sepanjang hari, mulai dari pembelajaran jarak jauh anak, meeting online orang tua, rehat sore dengan hiburan bagi keluarga, belajar masak bersama, mengikuti kelas kebugaran virtual, sampai video call untuk merayakan ulang tahun sanak saudara. Dengan fitur parental control yang diperbarui, Tab A7 juga memudahkan orang tua memonitor aktivitas gadget anak.”

Generasi produktif saat ini dihadapkan pada tantangan dalam beradaptasi di keseharian new normal. Sembari bekerja dari rumah, para orang tua juga perlu mendampingi anak-anaknya sekolah dari rumah.

"Perlu pandai-pandai menavigasi berbagai tantangan ini, agar tetap produktif sekaligus sehat mental dan bahagia. Di sini perangkat teknologi dapat berperan sebagai solusi mempertahankan well-being seluruh anggota keluarga,” tutur Vivid Argarini, konselor pendidikan.

Baca Juga: Ini Dia 7 Tips Kelola Keuangan yang Berkurang Akibat Terdampak Covid-19

“Saya mengapresiasi kehadiran gawai seperti Galaxy Tab A7 yang mampu berperan banyak, sebagai perangkat edukasi, produktivitas, juga rekreasi, sekaligus peran parental control. Anak-anak belajar lebih lancar dan nyaman, orang tua dapat bonding dengan anak sambil mendampingi mereka, sekaligus menyelesaikan pekerjaan sehari-hari. Tidak kalah pentingnya dari produktif adalah sehat mental, dan ini dapat diciptakan. Happiness is created, no matter where you are. Keluarga dapat memanfaatkan perangkat ini untuk bertemu secara virtual dengan teman-teman atau saudara yang dirindukan, juga memenuhi kebutuhan akan hiburan yang fun ataupun relaksasi.”

Berikut adalah keunggulan Galaxy Tab A7 untuk mendukung edukasi, produktivitas, dan rekreasi anggota keluarga Indonesia.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X