Terekam Kamera, Berkali-kali Gerayangi Kelamin Lawan Saat Laga Bek Preston Terancam Hukuman Berat FA

- 23 November 2020, 11:57 WIB
/Tim Galamedia/

GALAMEDIA - Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) akan menyelidiki aksi menyasar alat kelamin lawan yang dilakukan bek Preston, Darnell Fisher dalam laga Championship  melawan Sheffield Wednesday, beberapa waktu lalu.

Dari rekaman video yang mengejutkan terlihat Fisher dua kali meraba-raba bagian pribadi Paterson.

Salah satunya di sudut lapangan saat pasukan Wednesday yang tampil dengan 10 orang kalah 0-1 di Deepdale, Rabu pekan lalu.

Baca Juga: Tak Juga Mengaku Kalah dari Biden, Tinggalkan Gedung Putih atau Tidak Ini Ancaman Twitter pada Trump

Dikutip Galamedia dari DailyMail, Senin (23 November 2020) apa yang dilakukan Preston membangkitkan ingatan publik pada foto viral Vinnie Jones yang meremas testis Paul Gascoigne di pertandingan papan atas antara Newcastle dan Wimbledon pada musim 1988.

Menanggapi kelakuan Fisher, manajer baru Wednesday, Tony Pulis yang mengomando skuad di laga  pertamanya sebagai pelatih mengaku tidak melihat aksi dimaksud.

Meski demikian Pulis menegaskan, “Dia dalam masalah jika benar melakukannya."

Baca Juga: The Adventure of Kabayan: Baju Hikmat (38)

Pihak FA telah mengonfirmasi insiden tadi kepada Sportsmail. Dikatakan tindakan retrospektif dapat diambil jika para pengawas pertandingan tidak  menyaksikan peristiwa secara langsung. Dalam hal ini wasit David Webb tidak melihat aksi Fisher.

Paterson sendiri tidak mendesak pihak mana pun guna membawa masalah ini lebih jauh. Ia memilih menyerahkannya pada otoritas sepak bola untuk menentukan hukuman.

Baca Juga: Cukup Membayar Rp 10.000, Anda Sudah Bisa Merasakan Nuansa Swiss Di Sini

Insiden terjadi pada minggu yang sama saat pemain internasional rugbi Inggris, Joel Tomkins dijatuhi larangan delapan pertandingan karena melakukan 'kontak tak pantas' dengan Richie Myler dalam pertandingan Liga Super antara Catalans Dragons dan Leeds Rhinos.

Rekaman TV dengan jelas menangkap momen ketika Tomkins “memainkan jarinya” di bokong Myler.

Baca Juga: Bukan Kembar Biasa, Bayi Perempuan Ini Lahir Setelah Kakak Kembarnya Dua Kali Rayakan Ultah

Sebelumnya awal tahun ini, prop Inggris Joe Marler juga mendapat  skorsing 10 minggu karena menyentuh alat kelamin kapten Wales Alun Wyn Jones dalam laga  penutupan persatuan rugbi.

Well..***

Editor: Mia Fahrani

Sumber: dailymail


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x