Sejumlah Siswa dan Guru Dapat Santunan di Hari Guru Nasional

- 25 November 2020, 13:05 WIB
 Dinas pendidikan Kabupaten Pangandaran berikan santunan kepada para guru dan siswa yang berprestasi dan membawa nama harum guru kabupaten Pangandara, Selasa 25 November 2020.
Dinas pendidikan Kabupaten Pangandaran berikan santunan kepada para guru dan siswa yang berprestasi dan membawa nama harum guru kabupaten Pangandara, Selasa 25 November 2020. /Agus Supriyatman.

GALAMEDIA - Dalam rangka memperingati hari Guru Nasional yang ke-75 tahun 2020, pihak Dinas Pendidikan Kabupaten Pangandaran tetap menggelar upacara ditengah pandemi Covid-19. Meskipun acaranya sangat sederhana dan pesertanya terbatas, namun upacara berjalan dengan khidmat.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pangandaran, Drs H Surman saat di intai keterangan oleh Galamedia, Rabu 25 November 2020, mengatakan bahwa hari Guru Nasional yang ke-75 ini tidak seperti biasanya, menginggat saat ini masa pendemi covid19.

"Kita hanya memperingati dan upacara secara sederhana dan terbatas pesertanya," katanya.

Baca Juga: Tangkap Edhy Prabowo, Mahfud MD Jamin Lindungi KPK Dari Intervensi

Lebih jauhnya Surman mengatakan, biasanya sebelum masa pendemik, upacara hari guru dibuat meriah dan menampilkan berbagai kegiatan yang diikuti oleh seluruh guru se Kabupaten Pangandaran.

Pada hari guru nasional kali ini, kata dia, pihak dinas pendidikan menghadirkan para guru dan siswa yang meraih prestasi baik di tingkat nasional maupun di tingkat Jawa Barat, mulai dari siswa SD SMP beserta guru-guru yang berprestasi.

"Di hari guru ke-75 ini dinas pendidikan memberikan santunan kepada para guru dan siswa yang telah berprestasi dan membawa nama harum guru dan Kabupaten Pangandaran," tambahnya.

Baca Juga: Gajian Sudah Tiba? Promo Bombastis Menanti di Shopee Gajian Sale!

Dalam kesempatan tersebut Surman menyampaikan kepada seluruh guru di Kabupaten Pangandaran untuk tetap semangat dalam melakukan kegiatan belajar mengajar di sekolah.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x