Suporter Liverpool dan Chelsea Bakal Diizinkan Kembali Menonton di Stadion

- 26 November 2020, 23:45 WIB
Sejumlah fans Liverpool saat menyaksikan timnya bertanding. Otoritas sepak bola Inggris akan mengizinkan suporter tim tersebut kembali menonton di stadion.
Sejumlah fans Liverpool saat menyaksikan timnya bertanding. Otoritas sepak bola Inggris akan mengizinkan suporter tim tersebut kembali menonton di stadion. /Liverpool FC/

GALAMEDIA - Liverpool, Chelsea, Brighton dan West Ham akan diizinkan menghadirkan suporternya di stadion bulan depan.

Namun kehadiran penonton akan berada di bawah sistem tingkat baru untuk mencegah penyebaran virus corona di Inggris.

Klub-klub Liga Premier Inggris itu berada di wilayah tingkat dua, yang berarti klub boleh menghadirkan 2.000 penonton.

Baca Juga: Petinggi KPK Umbar Rencana Penggeledahan Kasus Edhy Prabowo, ICW Minta Dewas Turun Tangan

Liga Premier Inggris belum mengonfirmasi jadwal untuk pertandingan yang dimainkan pada akhir pekan 5 dan 6 Desember nanti.

Brighton akan menjamu Southampton, Chelsea akan kedatangan Leeds, sedangkan Liverpool akan melawan Wolves di Anfield di saat West Ham bisa mendatangkan para fan ke London Stadium untuk kunjungan Manchester United.

Laga-laga itu menjadi pentandingan papan atas pertama yang bakal disaksikan langsung oleh penonton sejak krisis kesehatan global terjadi pada Maret lalu.

Baca Juga: TNI Copot Baliho Habib Rizieq, Gubernur Lemhanas: Kesalahan Tak Bisa Diperbaiki dengan Kesalahan

Pertandingan-pertandingan lain akan digelar di wilayah tingkat tiga, di mana para fan belum diizinkan menonton langsung di stadion.

Dilansir Antara, Chairman Liga Sepak Bola Inggris Rick Parry mengatakan bahwa kompetisi akan mempertimbangkan apakah menggeser laga-laga pada Selasa depan ke Rabu jika klub tuan rumah diperbolehkan menghadirkan penonton setelah periode lockdown umum selesai.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x