BMKG : Waspada Potensi Hujan Lebat Disertai Kilat dan Petir di Kota Bandung dan Jawa Barat

- 3 Desember 2020, 06:08 WIB
logo BMKG
logo BMKG /bmkg.go.id

GALAMEDIA Berdasarkan prakiraan dari laman Badan Meteotologi Klimatologi dan Geofisika (bmkg.go.id) warga Jawa Barat diminta waspada pada Kamis 3 Desember 2020.

Pasalnya potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang, di wilayah Bogor, Kota Bogor, Sukabumi, Kota Sukabumi, Cianjur, Kota Depok, Bekasi, Kota Bekasi, Purwakarta, Karawang, Bandung Barat, Kota Cimahi, Kota Bandung, Indramayu, Sumedang, Cirebon, Majalengka, Kuningan, Garut, Bandung, Kota Cirebon, Kuningan, Ciamis, Kota Tasikmalaya, Tasikmalaya, Kota Banjar dan Subang pada Kamis siang hingga menjelang malam hari.

Baca Juga: Petamburan 'Dikepung' Brimob, Netizen Singgung Prabowo Soal Deklarasi Kemerdekaan Papua Barat

Sementara untuk cuaca Kota Bandung dan sekitarnya, BMKG memperkirakan cuaca Kamis siang ini akan diguyur hujan lebat disertai kilat dan petir dengan suhu 19- 29 °C dan kelembapan udara 65 - 95 % dan kecepatan angin 10 - 20 km/jam.

Sedangkan wilayah Jabar pada Kamis siang ini secara umum akan diguyur hujan ringan hingga hujan disertai petir, suhu 18 - 33°C dan kelembapan 55- 95 %, keceoatan angin 10 - 20 km /jam

Baca Juga: Ridwan Kamil Kembali Imbau Masyarakat untuk Tak Berwisata ke Daerah Zona Merah

 

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x