Sandiaga Uno Positif Covid-19, Begini Kondisi Terkininya

- 7 Desember 2020, 19:35 WIB
Sandiaga Uno bersama istrinya, Nur Asia positif terpapar Covid-19.
Sandiaga Uno bersama istrinya, Nur Asia positif terpapar Covid-19. /Sandiaga Salahuddin Uno/Twitter/@sandiuno

GALAMEDIA - Kabar mengejutkan datang dari Sandiaga Uno. Ia mengumumkan dirinya positif Covid-19. Sebelumnya, sang istri, Nur Asia Uno yang terlebih dahulu terkonfirmasi virus corona.

Sandiaga menyatakan dirinya positif Covid-19 usai menjalani swab test.

"Setelah melakukan swab test di kediaman saya sebagai tindak lanjut atas hasil positif Covid-19 Nur Asia kemarin, ternyata hasilnya menunjukkan saya juga positif Covid-19," tutur Sandiaga Uno, Senin, 7 Desember 2020.

Baca Juga: Rombongan Habib Rizieq Tewas Ditembak, Warganet: Yang Nantangin OPM Kok Emosinya ke Petamburan

Meski dinyatakan positif Covid-19, mantan calon Wakil Presiden RI peserta Pemilu 2019 lalu itu menyatakan dirinya dalam kondisi sehat.

Pria yang baru-baru ini masuk menjadi pemberitaan di koran Mesir itu memohon doa kesembuhan.

"Saat ini saya dalam kondisi sehat dan tanpa gejala sama seperti Nur Asia. Mohon doanya untuk kesembuhan saya, Nur Asia dan sekali lagi untuk semua yang berjuang dalam Covid-19," sambung Sandiaga.

Baca Juga: Diteror Usai Penembakan Pengikut HRS, Fadli Zon Lapor Mahfud MD: Hentikan Cara-cara Seperti Ini!

Sebelumnya, lewat akun Instagram dan Twitter, Sandiaga mengabarkan kondisi istrinya, Nur Asia Uno yang positif Covid-19.

"Mohon doanya untuk kepulihan dan kesembuhan istri saya Nur Asia. Yuk kita jaga kesehatan kita, keluarga kita dan orang-orang terdekat kita dengan selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan. Pakai masker dan jaga kebersihan," begitu kicauan Sandiaga di akun Twitter pribadinya, Minggu 6 Desember 2020.***

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x