Selasa Pagi hingga Siang Wilayah Kota Bandung dan Jawa Barat Sebagian Besar Berawan

- 8 Desember 2020, 05:58 WIB
Ilustrasi Logo BMKG. Prakiraan Cuaca, BMKG: beberapa wilayah terjadi hujan sedang hingga lebat, sebagian lain cerah berawan.
Ilustrasi Logo BMKG. Prakiraan Cuaca, BMKG: beberapa wilayah terjadi hujan sedang hingga lebat, sebagian lain cerah berawan. /bmkg.go.id

GALAMEDIA - Berdasarkan prakiraan dari laman Badan Meteotologi Klimatologi dan Geofisika (bmkg.go.id) sebagian besar wilayah Jawa Barat pada Selasa pagi, 8 Desember 2020 akan berawan.

Sementara untuk cuaca Kota Bandung dan sekitarnya, BMKG memperkirakan cuaca Selasaa siang ini akan diguyur hujan ringan hingga sedang dengan suhu 20 - 29 °C dan kelembapan udara 65 - 95 % dan kecepatan angin 10 - 20 km/jam.

Baca Juga: Bakal Catat Sejarah Baru, Paus Fransiskus Kunjungi Irak pada 2021

BMKG pun meminta warga Jabar untuk waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada siang/sore hingga malam hari.

Wilayah yang diprediksi berpotensi hujan sedang yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang, di wilayah Bogor, Kota Bogor, Sukabumi, Kota Sukabumi, Cianjur, Kota Depok, Bekasi, Kota Bekasi, Purwakarta, Karawang, Bandung Barat, Kota Cimahi, Kota Bandung, Indramayu, Sumedang, Cirebon, Majalengka, Kuningan, Garut, Bandung, Kota Cirebon, Kuningan, Ciamis, Kota Tasikmalaya, Tasikmalaya, Kota Banjar dan Subang pada Rabu siang hingga menjelang malam hari.

Baca Juga: Asmaul Husna: Al Afuw, Ar Rauf, dan Malikal Mulki, Berikut Ini Arti dan Penjelasannya

Sedangkan wilayah Jabar pada Selasa siang ini secara umum akan diguyur hujan ringan hingga hujan sedang , suhu 20 - 33°C dan kelembapan 55- 95 %, keceoatan angin 10 - 20 km /jam

 

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x