Viral Video Satpam Keroyok Vokalis Band, Para Pelaku Langsung Diciduk

- 15 Desember 2020, 10:42 WIB
ILUSTRASI pengeroyokan
ILUSTRASI pengeroyokan /pixabay/Pavlofox /

GALAMEDIA - Lima orang pria yang bertugas sebagai sekuriti klub malam di Bekasi, Jawa Barat mengeroyok seorang vokalis band. Video aksi ini pun jadi viral.

Dalam video itu tampak seorang pemuda tengah berlari kemudian dikejar oleh sejumlah pria. Setelah tertangkap pria itu pun langsung dihajar oleh kelima orang tersebut.

Dilansirkan PMJNews, peristiwa itu terjadi di salah satu klub malam di kawasan Jatisampurna, Kota Bekasi, Jawa Barat, Minggu 6 Desember 2020.

Baca Juga: Ditelepon Presiden Jokowi untuk Berinvestasi, Ini Ternyata Kekayaan Orang Terkaya ke-2 di Dunia Ini

Kejadian berawal saat band lokal tersebut tengah mengisi acara di lokasi. Korban berinisial RH (27) saat itu adalah vokalis band tersebut.

“Saat acara mulai berlangsung dengan suasana meriah, korban yang vokalis band itu naik ke atas subwoofer yang mana diikuti oleh beberapa pengunjung,” terang Kanit Reskrim, Iptu Santri Dirga lewat keterangannya, Selasa 15 Desember 2020.

Sekuriti saat itu yang melihat korban menyuruh untuk turun dan melarang naik ke subwoofer alias pengeras suara. Akan tetapi, korban tidak menghiraukan himbauan sekuriti tersebut hingga acara selesai.

Baca Juga: 15 Desember Mendatang, McDonald's Turut Meriahkan ShopeePay Day

Korban pun dipanggil keluar oleh sekuriti dan cekcok pun terjadi.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan

Sumber: PMJNews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x