JNE Tarik Video Haikal Hassan dan Ahok, Hotman Paris: Suhu Politik Sedang Memanas

- 16 Desember 2020, 19:10 WIB
Tangkapan layar Video Haikal Hassan Baras saat ucapkan HUT JNE ke 30. Video tersebut sudah ditarik.
Tangkapan layar Video Haikal Hassan Baras saat ucapkan HUT JNE ke 30. Video tersebut sudah ditarik. /twitter

GALAMEDIA - Perusahaan ekspedisi PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) mengakui telah melakukan penarikan video ucapan selamat ulang tahun ke-30 JNE dari Ustaz Haikal Hassan Baras di akun media sosial mereka.

Vice President of Marketing JNE Eri Palgunadi mengatakan, penarikan (take down) video tersebut adalah upaya perusahaan menghindari keributan masyarakat di media sosial tersebut.

"Kami menghindari keributan atau keriuhan di media sosial yang semakin lama, semakin ramai. Itu saja sebenarnya," terang Eri, saat ditemui wartawan, di Pantai Mutiara, Pluit, Jakarta, Rabu, 16 Desember 2020.

Baca Juga: BLT Kemendikbud Rp 1 Juta untuk Siswa SMA, Jangan Sampai Ketinggalan, Mudah Cara Daftarnya

Eri menambahkan, penarikan video bukan berarti mereka takut video tersebut dapat mengonfirmasi isu tentang adanya afiliasi perusahaan dengan Haikal Hasan.

Menurut Eri, JNE juga mendapat ucapan selamat ulang tahun dari berbagai tokoh lainnya, termasuk dari mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang sekarang menjabat sebagai Komisaris Utama PT Pertamina.

Bahkan JNE juga menerima ucapan selamat dari Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan videonya sempat diunggah.

Baca Juga: Menghina Polisi Lewat TikTok, Seorang IRT di Bogor Digiring ke Polda Metro Jaya

"Kami mendapat ucapan selamat ulang tahun dari semua tokoh. Bapak Haikal Hassan adalah salah satu yang memberikan ucapan selamat ulang tahun. Tapi, ada juga tokoh-tokoh lain. Itu semuanya untuk ulang tahun ke-30," kata Eri dikutip dari Antara.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x