Kapolres Sumedang : Covid-19 Belum Berlalu, Ayo Sayangi Diri Sendiri dan Keluarga

- 21 Desember 2020, 16:10 WIB
Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto
Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto /Ade Hadeli



GALAMEDIA - Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto secara tegas menyatakan, bahwa hingga kini Covid-19 belum berlalu. Dia pun mengajak kepada seluruh masyarakat untuk menyayangi diri sendiri dan keluarga, dengan cara mematuhi protokol kesehan, dan melaksanakan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak).

"Ayo sayangi diri sendiri dan keluarga agar tidak terpapar  Covid-19. Ingat dan teruslah waspada," kata Eko, Senin 21 Desember 2020.

Memasuki Perayaan Natal dan Tahun baru, Eko mengimbau kepada masyarakat, untuk tidak melakukan eporia. Bahkan buat para remaja di larang melakukan berbagai kegiatan atau acara yang bisa menimbulkan kerumunan orang.

Baca Juga: The Adventure of Kabayan: Baju Hikmat (50)

Karena itu pihaknya tidak segan-segan untuk menindak tegas terhadap siapa saja yang nekat membuat pesta di malam pergantian tahun.

Dan untuk memberikan rasa aman dan nyaman saat Natal dan pergantian Tahun Baru, Polri menggelar Operasi Lilin Lodaya 2020.

"Yang harus kita pahami bersama bahwa Perayaan Natal dan Tahun Baru, berada dalam situasi pandemi Covid-19. Oleh sebab itu, hindari  terjadinya kerumunan massa, untuk mencegah penyebaran Covid-19," ujarnya.

Baca Juga: Bisa Jadi Sabuk untuk Mereduksi Tsunami, Bibit Vegetasi Ditanam di Kawasan Pantai

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x