Ini Peringatan BMKG pada Warga Bandung dan Jawa Barat, Waspada!

- 25 Desember 2020, 08:32 WIB
BMKG.
BMKG. /BMKG./

GALAMEDIA - Dikutip dari laman Badan Meteotologi Klimatologi dan Geofisika (bmkg.go.id) sebagian besar wilayah Jawa Barat pada Kamis siang hingga sore, 25 Desember 2020 akan diguyur hujan sedang hingga hujan disertai petir.

Oleh karena itu, BMKG pun mengeluarkan peringatan dini, waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang  di wilayah Bogor, Kota Bogor, Kota Depok, Bekasi, Kota Bekasi, Karawang, Purwakarta, Subang, Indramayu, Majalengka, Garut, Cirebon, Kota Cirebon, Kuningan, Tasikmalaya, Sumedang, Sukabumi, Kota Sukabumi, Cianjur, Bandung, Kota Cimahi, Kota Bandung dan Bandung Barat pada waktu  siang dan sore hingga malam hari.

Baca Juga: Banjir Terjang Kota Bandung, Dua Rumah di Cibadak, Astanaanyar Roboh

Sementara untuk cuaca Kota Bandung dan sekitarnya, BMKG memperkirakan cuaca pada Kamis siang ini akan berawan hingga hujan ringan dengan suhu 19 - 30 °C dan kelembapan udara 65 - 95 % dan kecepatan angin 10 - 20 km/jam.

Baca Juga: Ini Pesan Natal dari Romo Edi yang Disampaikan Secara Daring, Jangan Mementingkan Diri Sendiri

Sedangkan wilayah Jabar pada siang hingga malam ini secara umum akan diguyur hujan petir hingga hujan sedang, suhu 20 - 33°C dan kelembapan 55- 95 %, keceoatan angin 10 - 20 km /jam.

 

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x