Honda Bandung Center Berikan Bantuan Sembako sebagai Bentuk Kepedulian

- 27 Desember 2020, 12:46 WIB
Sejumlah perwakilan pengurus Honda Bandung Center saat memberikan bantuan sembako di Rumah Singgah dan Pendidikan HDCI Rabbani melalui program Honda Charity./Dok. HBC
Sejumlah perwakilan pengurus Honda Bandung Center saat memberikan bantuan sembako di Rumah Singgah dan Pendidikan HDCI Rabbani melalui program Honda Charity./Dok. HBC /

GALAMEDIA - Momen perayaan Natal yang sarat dengan makna kedamaian dan hari penuh kasih sayang dimanfaatkan komunitas Honda Bandung Center (HBC) untuk menaburkan kebaikan.

Dipimpin Iwan Tjandradinata selaku Direktur Utama, HBC menyalurkan donasi bantuan berupa sembhako ke seluruh anak-anak di Rumah Singgah dan Pendidikan HDCI Rabbani melalui program Honda Charity.

Menurut Iwan, pemberian sembako kepada anak-anak asuhan HDCI Bandung tersebut merupakan bentuk perhatian dari HBC. Terlebih, HBC memang sudah rutin melakukan kegiatan Charity.

Baca Juga: Elite PDIP Dukung Pengosongan Lahan Pesantren HRS di Megamendung, Kang Hasan: Negara Harus Adil

"Ini merupakan bentuk kecil perhatian kami. HBC memang rutin melakukan kegiatan-kegiatan amal. Tak hanya saat perayaan Natal saja. Tapi juga di momen-momen hari penting lainnya. Bahkan saat lebaran," ujar Iwan kepada wartawan, Minggu 27 Desember 2020.

Menurut Iwan, pandemi Covid-19 membuat semua terpukul dari segi ekonomi. Banyak masyarakat yang kehilangan pekerjaan yang berakibat pada minimnya penghasilan.

Tak terkecuali panti asuhan, rumah singgah, atau lainnya yang bergerak di bidang kemanusiaan tentu merasakan hal yang sama.

Akibat pandemi Covid-19, tentu saja menyebabkan bantuan donasi ke sejumlah panti asuhan semakin menurun. Hal ini, kata dia, tentu berdampak juga dengan biaya yang harus dikeluarkan untuk mengelola panti dan membiayai kebutuhan anak asuh.

Baca Juga: Ferdinand Hutahaean Sebut Gurun Sahara Ada di Arab Saudi, Netizen: Imunisasi Dikasih Vitamin Apa?

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x