Kader, Pengurus DPD dan DPC PAN Kembali Dukung H. Irman Wargadinata

- 27 Desember 2020, 22:22 WIB
 Ketua Bidang Pembinaan Organisasi dan Keanggotaan DPD PAN Kabupaten Bandung Elin Nurlaeli (kiri), Wakil Ketua DPD PAN Bidang Komunikasi Politik dan Hubungan Publik Dadang Ahmad Zaenudin alias Apih (tengah) saat menyatakan dukungan kepada H. Irman Wargadinata untuk kembali menjadi Ketua DPD PAN Kabupaten Bandung pada Musda V di Soreang, Minggu (27/12/2020) malam.
Ketua Bidang Pembinaan Organisasi dan Keanggotaan DPD PAN Kabupaten Bandung Elin Nurlaeli (kiri), Wakil Ketua DPD PAN Bidang Komunikasi Politik dan Hubungan Publik Dadang Ahmad Zaenudin alias Apih (tengah) saat menyatakan dukungan kepada H. Irman Wargadinata untuk kembali menjadi Ketua DPD PAN Kabupaten Bandung pada Musda V di Soreang, Minggu (27/12/2020) malam. /engkos kosasih

 

GALAMEDIA - Sejumlah kader dan pengurus Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kabupaten Bandung menyatakan dukungannya kepada H. Irman Wargadinata untuk mencalonkan diri menjadi Ketua DPD PAN Kabupaten Bandung periode 2020-2025 pada Musda V pada 23 Januari 2021 di Hotel Sutan Raja Soreang.

Dukungan yang sama juga diungkapkan para kader dari kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PAN dari sejumlah kecamatan di Kabupaten Bandung. Pernyataan dukungan dari para kader dan pengurus DPD dan DPC PAN itu diungkapkan dalam pernyataan bersama di sebuah rumah makan di Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu 27 Desember 2020 malam.

H. Irman Wargadinata menjabat Ketua DPD PAN Kabupaten Bandung periode 2015-2020. Menurut keterangan sejumlah kader dan pengurus DPD dan DPC PAN, kepemimpinan H. Irman Wargadinata sudah membuktikan membawa perubahan ke arah yang lebih baik bagi kemajuan PAN dalam lima tahun sebelumnya.

Baca Juga: Lagu Indonesia Raya Dilecehkan dan Presiden Joko Widodo Dihina Habis-habisan oleh Warga Malaysia

Seperti yang diungkapkan Wakil Ketua Bidang Pembinaan Organisasi dan Keanggotaan DPD PAN Kabupaten Bandung Elin Nurlaeli dan jajaran pengurus DPD PAN dan para pengurus DPC PAN dari sejumlah kecamatan lainnya.

"DPD PAN Kabupaten Bandung dari kepemimpinan beliau (Irman Wargadinata) dari semula dua kursi dewan di DPRD Kabuaten Bandung menjadi empat kursi. Ini keberhasilan beliau memimpin DPD PAN Kabupaten Bandung," kata Elin.

Selama ini, kata Elin, hubungan DPD dengan DPC terbina dengan baik, sehingga roda organisasi bisa berjalan sebagaimana mestinya.

Baca Juga: Lelaki Pelempar Bom Molotov ke Masjid Al -Istiqomah, Kapuk, Cengkareng Dibawa ke Psikiater

"Sebelumnya, pembinaan ke bawah itu kurang begitu lancar, sehingga dengan kepemimpinan beliau DPD PAN Kabupaten Bandung satu komanda membawa PAN ke arah yang lebih baik," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x