BMKG Prakirakan Potensi Hunan Ringan Hingga Sedang Menyerbar di Wilayah Jabar

- 30 Desember 2020, 06:21 WIB
Logo BMKG
Logo BMKG /galamedianews.com

GALAMEDIA Dikutip dari laman Badan Meteotologi Klimatologi dan Geofisika (bmkg.go.id) sebagian besar wilayah Jawa Barat pada Rabu pagi hingga malam, 30 Desember 2020 akan diguyur hujan ringan hingga hujan disertai petir.

Baca Juga: Messi Duduk di Pinggir Lapangan, Barca Kewalahan Ditahan Imbang Eibar 1-1

Untuk mengingatkan warga, BMKG pun memgeluarkan peringatan dini waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada siang dan sore hingga malam hari  di wilayah Bogor, Kota Bogor, Sukabumi, Kota Sukabumi, Cianjur, Bandung, Bandung Barat, Kota Bandung, Kota Cimahi, SubangGarut, Majalengka, Sumedang, Tasikmalaya, Kota Tasikmalaya, Ciamis, Pangandaran, Kota Banjar, Indramayu, Cirebon, Kota Cirebon, Majalengka, Sumedang, Subang dan Kuningan.

Baca Juga: Rashford jadi Pembeda Kala MU Tekuk Woverhampton 1-0, Setan Merah Nyodok ke Posisi Dua

Sementara untuk cuaca Kota Bandung dan sekitarnya, BMKG memperkirakan cuaca pada Rabu pagi hingga malam ini akan berawan hingga hujan ringan dan sedang dengan suhu 20 - 25 °C dan kelembapan udara 65 - 95 % dan kecepatan angin 10 - 20 km/jam.

Sedangkan wilayah Jabar pada Raby siang hingga malam ini secara umum akan diguyur hujan ringan hingga hujan sedang dan petir di beberapa wilayah, suhu 20 - 33°C dan kelembapan 55- 95 %, keceoatan angin 10 - 20 km /jam.

Baca Juga: Arsenal Lanjutkan Tren Positif Usai Petik Kemenangan Atas Brighton & Hove Albion 1-0

 

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x