Rashford jadi Pembeda Kala MU Tekuk Woverhampton 1-0, Setan Merah Nyodok ke Posisi Dua

- 30 Desember 2020, 06:02 WIB
Pemain Manchester United, Marcus Rashford.
Pemain Manchester United, Marcus Rashford. /DOK. Talksport

 

GALAMEDIA - Gol Marcus Rashford di masa injury time menjadi pembeda. Manchester United menang atas tamunya Wolverhampton dengan skor 1-0 di laga pekan ke-16 Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Rabu 30 Desembet 2020.

Beberapa detik sebelum pertandingan usai, Bruno Fernandes mengirimkan umpan lambung yang memperdaya barisan pertahanan Wolverhampton dan bisa disambut Rashford.

Walau dikawal rapat, Rashford berhasil menyelesaikannya dengan tembakan yang sempat mengenai badan Romain Saiss sehingga arah bola berbelok mengecoh kiper Rui Patricio dan bersarang ke dalam gawang.

Baca Juga: Arsenal Lanjutkan Tren Positif Usai Petik Kemenangan Atas Brighton & Hove Albion 1-0

Kemenangan itu jelas jadi hasil yang melegakan bagi MU sebab tim besutan Ole Gunnar Solskjaer itu lebih banyak ditekan tamunya di paruh awal babak pertama.

Kiper David de Gea sempat dipaksa melakukan penyelamatan untuk menggagalkan tembakan Vitinha dan Ruben Neves dalam 13 menit pertama pertandingan.

Lantas pada menit ke-23, De Gea sudah tak berkutik ketika Saiss mampu menyambut tendangan bebas Joao Moutinho, tetapi bola tandukannya sedikit terlalu tinggi dan membentur mistar gawang.

Baca Juga: Mungkinkah Liga Premier Kembali Terancam Ditunda Menyusul Banyaknya Pemain yang Positif Covid-19

MU baru bisa menciptakan peluang berbahaya pada menit ke-34 saat Fernandes lolos dari kawalan untuk menyambut umpan kiriman Mason Greenwood, tetapi penyelesaiannya masih mengarah tepat ke Patricio.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah