Fahri Hamzah Tampol Anggota DPR: Masyarakat Gundah Akibat Kebijakan Negara, Ayo Kerja yang Bener!

- 31 Desember 2020, 11:38 WIB
Politisi Partai Gelora, Fahri Hamzah greget dengan kinerja anggota DPR RI saat ini.
Politisi Partai Gelora, Fahri Hamzah greget dengan kinerja anggota DPR RI saat ini. /Instagram/@fahrihamzah

GALAMEDIA - Wakil Ketua Umum Partai Gelora Fahri Hamzah tampak gereget dengan sikap para anggota DPR RI yang belakangan ingin tampak 'melempem'.

Sebagai orang yang pernah duduk di parlemen, Fahri menilai para legislator saat ini tak lagi kritik terhadap pemerintah. Apalagi mereka yang menyebut dirinya sebagai oposisi.

Fahri pun menyampaikan pendapatnya lewat cuitan di akun Twitter, hari ini, Kamis, 31 Desember 2020. Ada beberapa cuitan yang ia unggah.

Baca Juga: SPECIAL, Sinetron Ikatan Cinta Malam Tahun Baru Kamis 31 Desember 2020 Tayang 3,5 Jam !!

Secara umum, Fahri berharap agar para anggota DPR RI ini bisa lebih kritis dan memberikan masukan serta mengawal jalannya pemerintahan dengan benar.

"Jangan menganggap ribut di media dapat mengganti tugas investigasi mereka dengan menggunakan hak bertanya, interpelasi, angket, dll. Kalian beda dengan kami rakyat. Kalian kebal, dapat gaji, fasilitas dll. Ayo kerja yg bener!" begitu cuitan pertama Fahri tentang kinerja anggota DPR.

Ia pun mengatakan, pemilu 2019 lalu menambah 15 anggota DPR RI menjadi 575 orang. Ini artinya penguatan representasi dan keterwakilan. Seharusnya perasaan terwakili semakin kuat.

Baca Juga: Tak Ada Satu Pun Pemain NBA yang Terkonfirmasi Positif Covid-19 dalam Sepekan Terakhir

Akan tetapi, ujarnya, belakangan ini perasaan terwakili melemah. Gejolak di tengah masyarakat tak terasa mengguncang perdebatan di DPR.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x