Pipa Air di Jalan Surapati Bocor, Ribuan Pelanggan Di Bandung Timur Terganggu

- 4 Januari 2021, 13:08 WIB
Ilustrasi perbaikan pipa bocor di Desa Banjaran, Kecamatan Banjaran, Kabupaten Bandung, Rabu 28 Oktober 2020.
Ilustrasi perbaikan pipa bocor di Desa Banjaran, Kecamatan Banjaran, Kabupaten Bandung, Rabu 28 Oktober 2020. /Handri/Jurnal Soreang

GALAMEDIA - Melalui akun instagramnya, @bptamtirtawening perusahaan daerah air minum Kota Banung mengionformasikan akan melakukan perbaikan kebocoran pia di Jalan Surapati Bandung, Senin 4 Januari 2020.

Dari informasi yang diterima, pipa bocor terletak di kawasan Museum Geologi Bandung dan perbaikan dimulai pukul 12.00 WIB tadi.

Dampak dari perbaikan pipa bocor ini ribuan pelanggan di kawasan Bandung Timur akan terganggu. Kawsan yang terganggu saluran airnya meliputi Kelurahan Antapani Wetan, Antapani Kidul, Antapani Kulon, Antapani Tengah, Babakan Sari, Babakan Surabaya, Sukapura, Kebon Jayanti, Cicaheum, Sukamiskin, Cihaur, Geulis, Cikutra, Padasuka, Sukamaju, dan Cicadas.

Baca Juga: Telkomsel Klaim Bukukan Trafik Layanan Data Internet Selama Natal dan Tahun Baru Naik 53,28 Persen

"Untuk pelanggan yang diperkirakan akan terganggu pelayanan pengaliran airnya, kiami mohon dapat mengantisipasi dengan upaya penghematan penggunaan air dan menyimpan ai di dalam ground tank," ujar @bptamtirtawening yang dikutip Senin 4 Januari 2020.

Diperkirakan estimasi perbaikan pipa bocor di Kawasan Jalan Surapati (Museum Geologi) ini mencapai 24 jam.

"Kami menyediakan truk tanki air minum (TAM) untuk membantu suplay air sebagai antisipasi selama proses distribusi terganggu, dan pelangga dapat menghubungi Kantor Tanki Air Minum dengan syarat dan ketentuan berlaku minimal 10 pelangga untuk dikoordinir. Ditampung di tempat air (ember) pelanggan, pembayaran gratis," tambahnya.

Baca Juga: Miliki Aset 850 Triliun, Serang Presiden Jinping Orang Terkaya China Jack Ma Hilang Misterius

Silahkan hubuni kantor tanki airminum (022) 2507993 atau 087779726606 atau kantor layanan Bandung Timur (022) 7204427.

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x