Waspada, Minggu Siang Ini Bandung Akan Diguyur Hujan Lebat

- 10 Januari 2021, 02:52 WIB
BMKG
BMKG /bmkg.go.id

GALAMEDIA - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Bandung memperkirakan cuaca di wilayah Bandung dan sekitarnya pada Minggu pagi, 10 Januari 2021 akan berawan. Namun pada Minggu siang, Kota Bandung dan sekitarnya akan diguyur hujan lebat disertai petir.

Namun pada sore harinya hingga malam akan diguyur hujan ringan dengan suhu 19 - 30 °C dengan kelembapan udara 60 - 90% dan kecepatan angin 10 - 20 km/jam.

Baca Juga: KRI Teluk Gilimanuk-531 Sudah Tiba di Perairan Pulau Selancang

Sementara untuk wilayah Jawa Barat berdasarkan laman bmkg.go.id pada Minggu siang hingga sore secara umum akan diguyur hujan ringan dengan suhu 19 - 32°C dan kelembapan udara 55 - 95 % dengan kecepatan angin 10 - 20 Km/jam.

BMKG pun mengeluarkan peringatan dini waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada siang dan sore hingga malam hari di wilayah Bogor, Kota Depok, Kota Bogor, Bekasi, Kota Bekasi, Karawang, Subang, Indramayu, Bandung, Kota Bandung, Bandung Barat, Kota Cimahi, Purwakarta, Sumedang, Majalengka, Cirebon, Kota Cirebon, Kuningan, Garut, Ciamis, Sukabumi, Kota Sukabumi, dan Cianjur.

Baca Juga: Leicester City Lolos ke Babak Keempat Piala FA Usai Tekuk Stoke City

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x