Ditahan Osasuna 0-0, Real Madrid Gagal Ambil Alih Puncak Klasemen

- 10 Januari 2021, 05:50 WIB
Zinedine Zidane.
Zinedine Zidane. /Real Madrid/

GALAMEDIA - Real Madrid gagal ambil alih posisi puncak klasemen Liga Spanyol setelah ditahan imbang Osasuna 0-0 dalam laga pekan ke-18 di Stadion El Sadar, Pamplona, Spanyol, Minggu 10 Januari 2021.

Anak asuh Zinedine Zidane memasuki pertandingan dengan kesempatan menggusur Atletico Madrid dari puncak klasemen, setelah badai salju membuat laga rival sekotanya itu ditunda.

Alih-alih memanfaatkan kesempatan, Real Madrid malah kerap di bawah ancaman Osasuna termasuk ketika kiper Thibaut Courtois melakukan penyelamatan untuk menepis tandukan Oier Sanjurjo pada menit ke-30.

Baca Juga: Waspada, Minggu Siang Ini Bandung Akan Diguyur Hujan Lebat

Bahkan, Real Madrid melewatkan babak pertama tanpa mampu melepaskan satu pun tembakan tepat sasaran ke arah gawang Osasuna.

Babak kedua Los Blancos tampak lebih hidup, tetapi kiper Sergio Herrera mampu mengamankan gawangnya dari ancaman serangan yang dibangun Luka Modric.

Pertandingan yang berlangsung di bawah hujan salju ini baru mulai memanas pada menit-menit akhir dan Mariano Diaz sempat menyarangkan bola ke gawang tuan rumah pada menit ke-88, tetapi golnya segera dianulir karena offside.

Baca Juga: KRI Teluk Gilimanuk-531 Sudah Tiba di Perairan Pulau Selancang

Tepat di pengujung waktu normal, Real Madrid kembali beroleh peluang dari umpan tarik Karim Benzema, tetapi Ferland Mendy yang menyerobot Toni Kroos melepaskan penyelesaian yang melebar jauh dari sasaran.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x