Liverpool Rongoh Kocek Rp38,4 Miliar Untuk Dapatkan Davies dan Mengisi Lini Belakang

- 1 Februari 2021, 05:18 WIB
Liverpool rekrut Ben Davies untuk mengisi kekosongan lini belakang.
Liverpool rekrut Ben Davies untuk mengisi kekosongan lini belakang. /PIXABAY/Jorono

GALAMEDIA - Untuk mengobati borok besar di lini belakang karena saat ini tak memiliki bek tengah senior yang kondisinya bugar, Liverpool dikabarkan merekrut bek tim kasta kedua Preston North End, Ben Davies.

Unruk mendapatkan pemain berusia 25 tahun ini, Liverpool merongoh kocek sebesar dua juta poundsterling (sekira Rp38,4 miliar).

Dilansirkan Antara dari kolumnis The Times, Paul Joyce, Senin 1 Februari 2021, Liverpool saat ini tak memiliki bek tengah senior yang kondisinya bugar. Alasannya, Virgil van Dijk dan Joe Gomez cedera panjang di awal musim.

Baca Juga: Ini Penyebab Kebakaran Bogor Trade Mall, Dua Orang Luka

Tidak itu saja, gelandang yang difungsikan sebagai bek tengah, Fabinho, juga mengalami cedera sepekan lalu disusul Joel Matip yang cuma main setengah babak melawan Tottenham Hotspur tengah pekan kemarin.

Bahkan dalam kemenangan melawan West Ham United pada Senin dini hari WIB, Juergen Klopp memadukan kapten Jordan Henderson dengan Nathaniel Phillips untuk mengawal pertahanan The Reds.

Sementara itu, kepindahan ke Liverpool akan menjadi lompatan tinggi bagi Davies yang merupakan produk lokal akademi Preston.

Baca Juga: PDI Perjuangan Tanam Ratusan Pohon dan Tebar Benih Ikan di Sekitar Teras Cikapundung

Sejak menembus tim utama Preston pada 6 Januari 2013, Davies membukukan 144 penampilan di semua kompetisi.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x