Masika ICMI Diskusi Bareng KPU Pangandaran Pasca Pilkada

- 14 Februari 2021, 18:47 WIB
Saat diskusi publik bertajuk Evaluasi Pilkada Serentak di tengah Pandemi Covid-19 di Kedai Innovatif Parigi, pada Minggu sore 14 Februari 2021 dengan protokol kesehatan Covid-19 secara ketat. /Agus Supriyatman.  

GALAMEDIA - Majelis Sinergi Kalam  Ikatan Cendikiawan Muslim se-Indonesia (MASIKA ICMI) Daerah Kabupaten Pangandaran menggelar diskusi publik bertajuk Evaluasi Pilkada Serentak di tengah Pandemi Covid-19 bertenpat di Kedai Innovatif Parigi, Minggu sore 14 Februari 2021 dengan protokol kesehatan Covid-19 secara ketat.

Menurut Ketua Masika ICMI Pangandaran, Ani Ramayanti, diskusi bertajuk "Pangandaran Pasca Pilkada" sebagai evaluasi Pilkada oleh masyarakat, mengingat tahapan pilkada di Kabupaten Pangandaran akan segera selesai, dan ini kegiatan perdana Masika ICMI Pangandaran.

"Ini diskusi untuk kalipertama Masika ICMI Pangandaran, menyoal pilkada sebagai konsen kita terhadap dinamika sosial politik di pangandaran," tegas Ani.

Baca Juga: Simak Jenis dan Harga Mobil yang Mendapat Program 0 Persen PPnBM

Hadir sebagai narasumber ketua KPU Pangandaran, ketua Bawaslu Pangandaran dan Ketua DPRD Pangandaran

Dalam paparan materinya ketua KPU Pangandaran Muhtadin, mengatakan penyelenggaraan pilkada sudah berjalan sukses, dan tentu evaluasi pilkada harus dilakukan sebagai catatan untuk pelaksanaan di Pilkada yang akan datang, terlebih pilkada dilaksanakan diera pandemi covid 19.

Dan bagaimana peran masyarakat pasca pilkada selesai dilaksanakan.

Baca Juga: Sebut Orang yang Bakal Diproses Hukum, Mahfud MD: Mau Kritis Tapi Sebenernya Destruktif

"Diskusi tentang pilkada tentu sangat penting dalam rangka mengevaluasi dan memberikan catatan-catatan bagi jalannya  perhelatan pesta demokrasi pilkada di Pangandaran, dan setelah pilkada ini masyarakat pangandaran harus terus mengawal proses berjalannya pemerintahan" kata Muhtadin.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X