Gerindra Salurkan Bantuan untuk Warga Terdampak Kebakaran di Kawasan Kebon Kawung

- 15 Februari 2021, 17:45 WIB
Partai Gerindra Kota Bandung bersama Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana mendatangi lokasi kebakaran di Kebon Kawung, Kota Bandung, Senin, 15 Februari 2021./Rio Ryzki Batee/Galamedia
Partai Gerindra Kota Bandung bersama Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana mendatangi lokasi kebakaran di Kebon Kawung, Kota Bandung, Senin, 15 Februari 2021./Rio Ryzki Batee/Galamedia /

GALAMEDIA - Puluhan warga terdampak kebakaran di Kawasan Kebon Kawung, Kota Bandung membutuhkan bantuan dan uluran tangan berbagai pihak.

Melihat kondisi tersebut, Gerindra Kota Bandung memberikan bantuan kepada para warga yang terdampak kebakaran tersebut. Termasuk warga sekitar yang juga mengalami kesulitan karena pandemi Covid-19.

Ketua DPC Gerindra Kota Bandung, Ade Supriadi mengatakan, bantuan paket sembako tersebut merupakan bukti kepedulian kepada sesama.

Baca Juga: Covid RI Senin 15 Februari 2021: Positif jadi 1.223.930, Sembuh 1.032.065 dan Meninggal 33.367 Orang

"Kami melihat kondisi mereka yang memprihatinkan setelah kejadian kebakaran. Maka sebagai bentuk kepedulian, kami memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan," ungkapnya usai pemberian bantuan di Kawasan Kebon Kawung, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung, Senin 15 Februari 2021.

Dalam kesempatan tersebut, ia dan Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana bersama sejumlah Anggota DPRD dari Fraksi Gerindra, juga meninjau lokasi kebakaran yang rata dilalap si jago merah.

Menurutnya, 7 Kepala Keluarga (KK) tinggal di sebuah bangunan, merupakan kondisi yang memprihatinkan. Terlebih dengan kondisi lingkungan yang cukup padat penduduk.

"Kita juga turut berbelasungkawa kepada warga yang terdampak kebakaran, pemberian bantuan ini juga merupakan bagian dari rangkaian HUT ke 13 Partai Gerindra," terang Wakil Ketua DPRD Kota Bandung tersebut.

Baca Juga: Innalillahi, Korban Meninggal Akibat Longsor di Nganjuk Terus Bertambah, Ratusan Warga Mengungsi

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x