WASPADA!!! 18 Februari 2021 Wilayah Jawa Barat Berpotensi Hujan Disertai Angin

- 18 Februari 2021, 14:30 WIB
Ilustrasi hujan.
Ilustrasi hujan. /Pixabay/Pexels. /

GALAMEDIA – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca wilayah Jawa Barat pada Kamis 18 Februari 2021.

Dikutip Galamedia melalui laman BMKG pada 18 Februari 2021, Sebagian besar wilayah di Indonesia pada hari ini diperkirakan akan mengalami hujan deras disertai petir dan juga angin kencang.

Bagi wilayah Jawa Barat dihimbau untuk berhati hati akan potensi hujan deras disertai petir dan angin kencang antara siang hingga menjelang malam hari di wilayah Bogor, Bekasi, Karawang, Subang, Sukabumi, Cianjur, Bandung Barat, Garut, Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, Kuningan dan Cirebon.

Baca Juga: Sate Ternyata Bukan hanya di Indonesia, Ini Ragam Sate di Negara Lain

Serta pada dini harinya di wilayah Kabupaten dan Kota Bekasi, Depok, Purwakarta, Subang, Kabupaten dan Kota Bogor, Kabupaten dan Kota Bandung, Bandung Barat dan Kota Cimahi.

Pada malam nanti beberapa wilayah akan berawan dengan suhu 21-30 derajat di wilayah Bandung, Banjar, Ciamis, Cianjur, Cimahi, Garut, Parigi, Pelabuhan Ratu, Singaparna, Soreang, Sukabumi, dan Tasikmalaya.

Beberapa wilayah yang diperkirakan lebih dingin yaitu Lembang, Bogor, dan Kuningan.

Baca Juga: Indonesia Berduka, Relawan Jokowi Tutup Usia, Jubir Presiden: Beristirahatlah dalam Damai Bung!

Sebagian besar wilayah Jawa Barat pada dini hari akan diguyur hujan dengan intensitas ringan kecuali Bandung, Garut, Lembang, Soreang dan Sumedang.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah