DPD Partai Golkar Garut Kirim Bantuan Sembako untuk Korban Bencana Longsor Cilawu

- 20 Februari 2021, 16:12 WIB
DPD Partai Golkar Kabupaten Garut ikut turun membantu para korban bencana longsor di Kampung Cipager, Desa Karyamekar, Kecamatan Cilawu, Kabupaten Garut, Sabtu, 20 Februari 2021./Robi Taufik Akbar/Galamedia
DPD Partai Golkar Kabupaten Garut ikut turun membantu para korban bencana longsor di Kampung Cipager, Desa Karyamekar, Kecamatan Cilawu, Kabupaten Garut, Sabtu, 20 Februari 2021./Robi Taufik Akbar/Galamedia /

GALAMEDIA - DPD Partai Golkar Kabupaten Garut ikut turun membantu para korban bencana longsor di Kampung Cipager, Desa Karyamekar, Kecamatan Cilawu, Kabupaten Garut.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Camat Cilawu Hj. Mekarwati, Sabtu 20 Februari 2021.

"Kami pengurus DPD Partai Golkar dan dari fraksi Golkar DPRD Garut, menyampaikan bela sungkawa terhadap korban bencana longsor di Cilawu," kata Ketua DPD Partai Golkar Garut, Hj. Euis Ida Wartiah.

Baca Juga: Tinggi Banjir Jakarta Hingga Satu Meter, Akses Menuju Rumah Sakit AL Terputus

"Sebagai bentuk kepedulian dan keprihatinan dari Partai Golkar Kabupaten Garut, dengan ini kami memberikan sembako untuk para korban becana longsor," lanjutnya.

Dalam kunjungannya, Euis Ida didampingi Anggota DPRD Garut dari Fraksi Golkar. Mereka melihat langsung kondisi dilapangan pasca bencana dan mendengar keterangan dari para korban.

Baca Juga: Sudah 6 Jam Banjir Jakarta Belum Surut, Anies Baswedan: Alhamdulilah Jalan Protokol Bebas dari Genangan

"Kami menyerahkan bantuan ke posko bencana, selanjutnya rombongan DPD Partai Golkar dan anggota Dewan berkunjung ke lokasi," ujarnya.

"Kami berharap bantuan yang diberikan bermanfaat, setidaknya dapat meringankan bagi para korban bencana longsor di Kampung Cipager," ujar Euis Ida.***

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X