Peringatan Dini Cuaca Wilayah Jawa Barat 24 Februari 2021: Hujan Disertai Petir di Sejumlah Wilayah

- 24 Februari 2021, 06:05 WIB
BMKG.
BMKG. /BMKG./

GALAMEDIA – Badan Meteorologi dan Klimatologi (BMKG) memprediksi cuaca wilayah Jawa Barat pada Selasa 24 Februari 2021.

Dikutip Galamedia melalui laman BMKG pada 24 Februari 2021, beberapa wilayah di Jawa Barat terpantau cerah berawan hingga hujan ringan.

BMKG juga mengimbau masyarakat untuk tetap waspada akan potensi hujan yang dapat disertai kilat atau petir serta angina kencang pada waktu siang hingga sore menjelang malam hari di beberapa wilayah Jawa Barat.

Wilayah yang diimbau untuk berwaspada yaitu Bogor, Bekasi, Karawang, Subang, Sukabumi, Cianjur, Purwakarta, Sumedang, Majalengka, Kuningan, Cirebon dan Indramayu.

Baca Juga: Sinopsis Buku Harian Seorang Istri 24 Februari 2021, Dewa dan Pasha Bertukar Kode, Mereka Akan Melarikan Diri?

Pantauan cuaca pagi hari di beberapa wilayah akan berawan seperti di Bekasi, Cibinong, Cikarang, Cirebon, Depok, Indramayu, Karawang, Majalengka, Purwakarta, Subang, Sumber, Sumedang.

Sedangkan pantauan cuaca pagi hari di beberapa wilayah lainnya akan turun hujan dengan intensitas rendah.

Siang hingga malam diprediksi di hampir seluruh wilayah Jawa Barat akan turun hujan dengan intensitas rendah dan berawan.

Beberapa daerah yang kemungkinan akan diguyur hujan ringan pada siang hari yaitu Bandung, Banjar, Ciamis, Cimahi, Gadog, Parigi, Pelabuhan Ratu, Singaparna, Soreang, Sukabumi.

Baca Juga: Bocoran Sinopsis Ikatan Cinta 24 Febuari 2021: Elsa Bebas, Identitas Reyna Terungkap

Sebagian daerah lainnya diprediksi akan hujan sedang hingga lebat.

Pada malam hari pantauan cuaca akan berawan di hampir seluruh wilayah Jawa Barat.

Beberapa daerah yang diprediksi akan hujan ringan pada malam hari yaitu Cianjur, Cisarua, Gadog, Kota Bogor, Pelabuhan Ratu dan Sukabumi.

Suhu pada hari ini berkisar antara 19 hingga 31 derajat.

Tetap berhati-hati jika Anda hendak keluar rumah, pastikan kendaraan anda dalam keadaan baik. Perhatikan laju kendaraan saat hujan turun dan selalu waspada.***

Editor: Brilliant Awal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x