Kabar Gembira! Kartu Prakerja Gelombang 13 akan Dibuka Pekan Depan

- 27 Februari 2021, 13:41 WIB
Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 13 dibuka pekan depan
Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 13 dibuka pekan depan /Prakerja.go.id

GALAMEDIA – Program Kartu Prakerja gelombang 13 akan segera dibuka, setelah pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 12 ditutup pada Jumat, 26 Februari 2021 pukul 12.00 WIB.

Rencananya, program ini akan dibuka pada pekan depan 2 Maret atau 3 Maret 2021 bersamaan dengan pengumuman penerimaan Kartu Prakerja gelombang 12.

Direktur Manajemen Pelaksana Program Kartu Prakerja, Denni Puspa Purbasari pada Jumat 26 Februari 2021 mengatakan bagi yang tidak lolos di gelombang 12 masih bisa ikut gelombang 13.

Baca Juga: Pasha Lolos Tapi Dewa dan Nana Meninggal, Trailer dan Sinopsis Buku Harian Seorang Istri 27 Februari 2021

“Untuk gelombang 13 kita harapkan Selasa atau Rabu sudah bisa dibuka, yang pasti teman-teman risau,” kata Denni, dikutip Galamedia dalam teleconference.

Denni mengatakan bahwa pihaknya secepat mungkin bekerja dalam program Prakerja gelombang 13. Karena ia juga menyadari saat ini banyak orang yang membutuhkan bantuan.

“Kami memahami kondisi yang ada di masyarakat membutuhkan bantuan,” sambungnya. Denni berharap Kartu Prakerja gelombang 13 akan dibuka pada pekan depan.

Pengelola Prakerja menyarankan bagi mereka yang ingin mendaftar, segera membuat akun. Bisa membuat akun di www.prakerja.go.id. Untuk membuat akun tidak perlu menunggu hingga gelombang 13 dibuka, jadi saat pekan depan gelombang 13 dibuka Anda bisa langsung mendaftar.

Baca Juga: Keharmonisan Aldebaran dan Andin Mulai Retak, Rendy Tetap Ditahan, Sinopsis Ikatan Cinta 27 Februari 2021

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x